Home »

Video

Pilwalkot Bandung

VIDEO: Begini Ekspresi Ruli Hidayat Saat Sambangi Pabrik Gitar Genta

CALON wakil wali kota Bandung, Ruli Hidayat menyambangi sebuah pabrik gitar, di Jalan A.H. Nasution, Kota Bandung. Kegiatan ini...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG-Calon wakil wali kota Bandung, Ruli Hidayat menyambangi sebuah pabrik gitar, di Jalan A.H. Nasution, Kota Bandung. Kegiatan ini dilakukan di sela kegiatan kampanyenya.

Pabrik gitar tersebut adalah Genta Guitar Factory. Ruli didampingi beberapa orang untuk melihat secara langsung gitar-gitar yang berada di dalam pabrik tersebut.

Sesekali pasangan dari cawalkot Nurul Arifin itu memegang beberapa gitar yang berada di pabrik tersebut.

LIHAT: VIDEO TEASER: Angin Berputar 10 Menit, Plafon Gedung di Tel-U Ambruk

Ruli Hidayat juga terlihat tersenyum dan bertanya lebih lanjut kepada perwakilan Genta Guitar Factory tentang hal-hal seputar produksi gitar tersebut.

"Di ekspor ke Eropa juga ya. Ini lagi diproduksi, luar biasa," ujar Ruli, di Jalan A.H. Nasution No.69, Kota Bandung, Rabu (7/3/2018).

Dengan seksama sejumlah orang yang berada di sebuah ruangan menyimak penjelasan dari Direktur Utama Genta Guitar Factory, Agung Nasution, mengenai proses berbagai jenis gitar yang ada.

Sejumlah orang tampak tengah sibuk di ruangan masing-masing saat calon wali kota bandung, Ruli Hidayat melihat proses pembuatan gitar hingga tahap penyelesaian.

Serpihan-serpihan kayu tercecer saat akan memasuki sebuah bangunan pabrik gitar tersebut, ketika memasuki pintu depannya, langsung ruangan luas terbuka yang diisi oleh beberapa orang karyawan itu.

Ruli Hidayat mengatakan sengaja mampir ke pabrik gitar "Genta Guitar Factory" untuk meninjau secara langsung pabrik pembuatan gitar orisinil tersebut. (*)

Video Production: Dicky Fadiar Djuhud

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help