Gratis Rawat Inap di Kelas III RSUD Cianjur, Warga Cukup Bawa KTP Elektronik

Pemerintah Kabupaten Cianjur memberikan pelayanan rawat inap gratis di kelas III RSUD Cianjur bagi warganya, cukup dengan tunjukkan KTP elektronik.

Gratis Rawat Inap di Kelas III RSUD Cianjur, Warga Cukup Bawa KTP Elektronik
TRIBUN JABAR/FERRI AMIRIL MUKMININ
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Drs Tresna Gumilar beri bantuan gizi bagi balita dalam acara Cianjur Ngawangun Lembur di Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Rabu (7/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Pemerintah Kabupaten Cianjur memberikan pelayanan rawat inap gratis di kelas III RSUD, bagi masyarakat Cianjur cukup dengan menunjukkan kartu tanda penduduk elektronik.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Drs Tresna Gumilar, dalam acara Cianjur Ngawangun Lembur di Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Rabu (7/3/2018).

Tresna mengatakan, bagi masyarakat Cianjur bisa mendapatkan fasilitas rawat inap kelas III gratis hanya dengan membawa KTP dengan domisili Cianjur.

Baca: BPJS Kesehatan Jabar Targetkan UHC pada 2019

Baca: Divonis Tewas Setelah Kecelakaan, Pria Ini Bangun Ketika Akan Diautopsi

"Jaminan kesehatan bagi masyarakat Cianjur untuk rawat inap baik di RSUD maupun di puskesmas untuk kelas III gratis, hanya membawa KTP berdomisili Cianjur," katanya.

Tresna mengatakan, pelayanan kesehatan gratis juga diberikan bersama dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur di Cibeber.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Cianjur, Drs Tedy Artiawan mengatakan, terkait dengan pembangunan infrastruktur maupun pelayanan untuk masyarakat, pihaknya akan selalu menginformasikan hal tersebut, karena pemerintah terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat.


"Kami akan terus menginformasikan dan mempublikasikan kinerja dari perangkat daerah Kabupaten Cianjur salah satunya kami informasikan melalui website Pemkab Cianjur, maupun media Sosial Diskominfosantik," katanya.

Ia mengatakan kalau masyarakat butuh informasi mengenai Pemkab Cianjur bisa melihat website Pemkab Cianjur dan juga media sosial Pemkab Cianjur, karena di sana pihaknya menginformasikan baik kinerja pemerintah atau pun juga pelayanan yang diberikan oleh Pemkab Cianjur.

"Salah satunya terkait jaminan kesehatan bagi masyarakat Cianjur yang dapat menikmati fasilitas gratis rawat Inap Kelas III hanya dengan membawa KTP berdomisili Cianjur," katanya. (*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help