TribunJabar/

Bawa Perubahan Positif, Sejumlah CEO BUMN dan BUMD Raih Penghargaan di Ajang 7 Sky Media Awards

Sejumlah CEO BUMN dan BUMD dari berbagai daerah di Tanah Air menerima penghargaan tahunan yang sudah digelar beberapa kali ini.

Bawa Perubahan Positif, Sejumlah CEO BUMN dan BUMD Raih Penghargaan di Ajang 7 Sky Media Awards
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Ketua Penyelenggara 7 Sky Media, Bisma Muktiwibowo (kiri), Edi Nasution Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Jabar (tengah) menyerahkan penghargaan kepada Endang Maria Astuti (Anggota DPR RI) di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Jumat (3/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seven Sky Media (7 Sky Media) menggelar sebuah ajang penghargaan kepada para pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), termasuk wali kota dan bupati serta perseorangan yang mampu memimpin perusahaan, dan lembaga yang dibawanya berkinerja secara baik.

Pemberian penghargaan digelar di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (3/3/2018).

Sejumlah CEO BUMN dan BUMD dari berbagai daerah di Tanah Air menerima penghargaan tahunan yang sudah digelar beberapa kali ini.

Baca: Seusai Insiden Kecelakaan Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Ungkap Perlakuan Keluarga Ramlan

Beberapa lembaga yang tercatat menerima penghargaan diantaranya adalah PT Pegadaian, PDAM Kota Sibolga, RSUD Tulungagung, PDAM Lombok utara, PT Jakarta Propertindo, RSUD Zainal Abidin, PDAM Malinau, RSUD Blambangan, RSUD Kumpulan Pane, PT RNI (Persero), PT. Timah ( Persero), PT Pertamina Lubricants, PT Sarana Multi Infrastruktur, serta sejumlah lembaga lainnya.

Menurut Ketua Penyelenggara dari 7 Sky Media, Bisma Muktiwibowo, ajang ini merupakan momen istimewa bagi para pribadi sukses dan para CEO perusahaan karena dianggap sebagai sosok yang berkontribusi tinggi terhadap pembangunan Indonesia.

"Mereka (para CEO yang menerima penghargaan) menghasilkan citra positif yang mampu meberikan perubahan di lembaga atau pemerintahan yang dipimpinnya," kata Bisma di sela acara.


Bisma mengatakan bahwa tujuan penghargaan ini adalah untuk memicu dan menghadirkan banyak pemimpin dan perusahaan yang mampu berkontribusi untuk bangsa yang dimulai dari pemimpin inspiratif dan sukses memberikan kinerja terbaik.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help