Home »

Garut

Prakiraan Cuaca

Traveler! Siap-siap Bawa Jas Hujan Kalau Liburan ke Gunung Papandayan, Ini Prakiraan Cuacanya

Badan Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Garut, Minggu (4/3/2018).

Traveler! Siap-siap Bawa Jas Hujan Kalau Liburan ke Gunung Papandayan, Ini Prakiraan Cuacanya
Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Sejumlah pengunjung Gunung Papandayan menikmati fasilitas baru kolam terapi air panas saat libur Lebaran, Kamis (29/6/2017). Kolam terapi air panas tersebut baru beroperasi selama empat hari. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Badan Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Garut, Minggu (4/3/2018).

Pagi ini cuaca di Kabupaten Garut berawan, suhu 19 derajat celcius dengan kelembapan udara 95 persen.

Untuk siang harinya, diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, kelembapan udara 80 persen, dengan suhu 30 derajat celcius.

Dan untuk malam hari, cuaca pun akan mengalami hujan intensitas sedang, suhu 20 derajat celcius dan kelembapan udara 90 persen.

Baca: Viral! Istri Sah Hajar Terduga Pelakor hingga Seperti Ini, Aksinya Menelepon Suami Jadi Tontonan

Baca: Eks Pemain Persib, Ahmad Jufriyanto Pesta Kemenangan Setelah Pindah Haluan ke Klub Malaysia

Maka dari itu, bagi masyarakat yang hendak berpergian pada siang hari, disarankan untuk mengenakan mantel dan jas hujan.

Bagi wisatawan pun diimbau untuk hati-hati saat menuju sejumlah kawasan wisata di Kabupaten Garut, karena licin, dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan akibat hujan.

Bagi masyarakat yang ingin memperoleh informasi terkini, BMKG membuka informasi layanan cuaca 24 melalui call center 021-6546315/18, http://www.bm kg.go.id, ‎@infoBMKG, atau menghubungi kantor BMKG terdekat.

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help