Home »

Sport

Jelang "Comeback", Conor McGregor Kirim Pesan ke Saingannya di UFC

Pemegang sabuk juara kelas ringan itu telah mengumumkan dirinya akan kembali bertarung. . .

Jelang
billboard.com
Conor McGregor 

TRIBUNJABAR.ID - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, mengirimkan pesan 'come and get me (datang dan jemput saya)' kepada para pesaingnya di kelas ringan.

Pemegang sabuk juara kelas ringan itu telah mengumumkan dirinya akan kembali bertarung setelah hampir 15 bulan tidak menginjakkan kaki di Octagon.

Sejumlah pesaing sedang dipersiapkan menjelang kembalinya McGregor, seperti Tony Ferguson dan Khabib Nurmagomedov.

Dalam persiapan menuju 'comeback'-nya, petarung yang kerap disapa The Notorious itu membuat sebuah peringatan melalui Instagram pribadinya, @thenotoriousmma.

"Saya akan bertarung lagi. Sayalah yang terbaik dalam hal ini. Saya memasukkan nama saya ke ajang utama UFC 222 untuk menghadapi Frankie Edgar saat Maz Hollowey memutuskan mundur," tulis McGregor dikutip BolaSport.com dari Instagram.

"Saya diberitahu, di UFC saya tidak akan memiliki waktu untuk menghasilkan uang. Namun saya sangat senang akhirnya bisa memutuskan kembali ke divisi kelas ringan," lanjut McGregor.

"Di atas pertarungan, saya di sini. Datang dan jemput saya, karena saya di sini," tulis McGregor lagi.

Setelah memutuskan kembali, McGregor berencana untuk melakukan dua pertarungan dalam setahun.

Kepada semua lawan yang ingin menantang, McGregor mengatakan agar bisa menarik perhatiannya karena mereka akan mendapatkan gaji besar dalam karier mereka saat melawan The Notorious.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help