MotoGP

Ada Satu Hal yang Kurang dari Motor Ducati, Kata Jack Miller, Apa ya?

Catatan waktunya tersebut berada di posisi keenam di antara pebalap lainnya dan. . .

Ada Satu Hal yang Kurang dari Motor Ducati, Kata Jack Miller, Apa ya?
DOK. MOTOGP
Pebalap tim Alma Pramac Racing, Jack Miller, memacu motornya di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia, pada tes pramusim MotoGP 2018 (29/1/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pebalap baru tim Pramac Racing, Jack Miller, kembali tampil apik pada tes pramusim kedua di Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018.

Pada tes yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand, Miller mencetak waktu lap terbaik 1:30.185 detik.

Catatan waktunya tersebut berada di posisi keenam di antara pebalap lainnya dan menjadi yang terbaik di antara pebalap bermotor Ducati lainnya.

Miller pun puas dengan performa motornya dan menyebut satu-satunya hal yang masih diperlukannya untuk siap menghadapi kejuaraan musim mendatang.

"Saya merasa hanya perlu lebih banyak pengalaman dengan motor ini dan saya kira itu akan membantu kami untuk membuat kemajuan di semua area," kata Miller dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Motornya sangat hebat dan kami hanya perlu orang yang lebih dewasa di atasnya dan kami akan baik-baik saja saat berlomba," imbuh pebalap berusia 23 tahun itu.

Selain baru bergabung dengan tim Pramac Racing, Miller juga baru saja mengalami pengalaman mengendarai motor buatan Ducati.

Pada tiga musim sebelumnya di ajang MotoGP, sang pebalap lebih familiar dengan motor Honda RC213.

Miller masih akan memiliki satu kesempatan untuk mematangkan sentuhannya pada motor barunya itu dalam tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, pada tanggal 1-3 Maret 2018.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved