Pilgub Jabar 2018

Baru Bisa Ditemui KPU, Calon Wakil Gubernur Jabar Anton Charliyan Dicoklit Hari Ini

Anton Charliyan menempelkan stiker tersebut di pintu depan rumahnya yang megah dan didominasi cat putih.

Baru Bisa Ditemui KPU, Calon Wakil Gubernur Jabar Anton Charliyan Dicoklit Hari Ini
Tribun Jabar/Isep Heri
Petugas pemungutan suara (PPS) datang bersama Komisioner KPU Kota Tasikmalaya saat mendata hak pilih calon wakil gubernur Jabar, Anton Charliyan, di kediamannya di Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jumat (23/2/2018) Sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABARA.ID, TASIKMALAYA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya baru melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih terhadap calon wakil gubernur Jabar, Anton Charliyan, di kediamannya, Jumat (23/2/2018) Sore.

Di rumah di Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Anton Charliyan dan tiga anggota keluarganya didata petugas pemungutan suara (PPS) yang datang bersama komisioner KPU.

Selain mendata dan memastikan hak memilihAnton Charliyan, para petugas juga melakukan coklit untuk  ibu Anton Charliyan yakni Ny Momoh Fatimah.

Istri dan anak Anton Charliyan, Ajeng Anjarsari dan Valino Charly Alfiano juga didata petugas.


Setiap warga yang sudah didata diberikan stiker data pemilih. Anton Charliyan menempelkan stiker tersebut di pintu depan rumahnya yang megah dan didominasi cat putih.

Komisioner KPU Kota Tasikmalaya, Khotum Khotimah menjelaskan, alasan baru melakukan pendataan di kediaman Anton Charliyan.

Menurutnya, mantan kapolda Jaba itu baru bisa ditemui hari ini, padahal coklit terakhir dilakukan pada 18 Februari lalu.

Meski demikian, Khotum memastikan hal tersebut tidak menyalahi aturan yang ada.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved