Home »

Bisnis

» Mikro

Mau Jadi Pengusaha Olahan Cokelat? Yuk Ikuti Dapur Lagie Roadshow yang Digelar di 15 Kota

Andre berharap pascaprogram, para peserta bisa menjadikan hal ini sebagai sebuah peluang baru menjadi enterpreneur

Mau Jadi Pengusaha Olahan Cokelat? Yuk Ikuti Dapur Lagie Roadshow yang Digelar di 15 Kota
Tribunjabar/Kemal Setia Permana
Andre Rahardjo selaku National Key Account Manager L'agie Chocolate (kedua kiri) setelah memberikan keterangan pers terkait kegiatan Dapur L'agie Roadshow 2018 ke 15 kota di Indonesia, di kawasan Cimanuk, Kota Bandung, Kamis (22/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kaum ibu dan remaja putri yang berhasrat menjadi pewirausaha kuliner, khususnya olahan cokelat, mungkin cocok menyimak program ini.

Satu produsen cokelat ternama di Indonesia kini sedang mempersiapkan sebuah pogram untuk mencetak wirausaha baru yang memiliki keinginan terjun di dunia bisnis olahan makanan.

L'agie Chocolate, produsen cokelat ternama itu kini telah bergerak mempersiapkan para enterpreneur baru di bidang kuliner dan olahan makanan.

Baca: Blusukan di Karawang Dedi Mulyadi Temukan Sejumlah Masalah, Ini Komentarnya

Melalui sebuah program bernama Dapur L'agie Roadshow, L'agie Chocolate mengelar sejumlah rangkaian roadshow di 15 kota besar di Indonesia yakni, Tasikmalaya, Balikpapan, Samarinda, Surabaya, Banjarmasin, Medan, Bekasi, Padang, Semarang, Solo, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Bogor dan Jakarta. ‎Program ini digelar mulai Februari hingga November 2018.


Dalam setiap roadshow di setiap kota, Program Dapur L'agie Roadshow akan memberikan pemahaman, pengetahuan dan berbagai ragam cara ‎mengolah cokelat menjadi sebuah hidangan lezat kepada para peserta yang mengikuti program ini.

"Sehingga peserta yang telah mengikuti program ini‎ bisa langsung mempraktikkan apa yang sudah kami berikan di rumah," kata Andre Rahardjo selaku National Key Account Manager L'agie Chocolate di kawasan Cimanuk, Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

Andre berharap pascaprogram, para peserta bisa menjadikan hal ini sebagai sebuah peluang baru menjadi enterpreneur dimana mereka bisa menjadi seorang pelaku wirausaha di bidang olahan cokelat.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Communication L'agie Chocolate‎, Tria Dilla, menargetkan seratus peserta yang bisa mengikuti Dapur L'agie Roadshow di setiap kota penyelenggaraan. Target ini lebih banyak dibandingkan program yang digelar setahun sebelumnya. 


"Tahun ini, Dapur L'agie Roadshow menjadi tahun kedua penyelenggaraan. Jumlah kota yang kami datangi pun lebih banyak. Dengan demikian kami berharap dari program ini bisa mencetak banyak pengusaha olahan cokelat baru di Indonesia," harap Tria.

Tahun ini, kata dia, gelaran Dapur L'agie‎ Roadshow akan dipandu Chef Nanda Young yang dikenal sebagai chef muda berbakat dengan segudang prestasi mentereng. Dari chef yang dijuluki Pemuda Pelopor Pangan ini, para peserta akan mendapat pembekalan mengenai olahan-olahan cokelat yang bisa dijadikan sebagai hidangan lezat.
Peserta bisa mendaftar secara offline dan online dengan mengikuti perkembangan kegiatan ini dengan cara follow @dapurlagie di Instagram.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help