Tampil Kian Sporty Modern dan Stylish, New Yaris Ditargetkan Terjual 150 Unit Per Bulan

Toyota membuka awal tahun 2018 ini dengan meluncurkan New Yaris. Model teranyar yang merupakan pembaruan dari Yaris

Tampil Kian Sporty Modern dan Stylish, New Yaris Ditargetkan Terjual 150 Unit Per Bulan
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Operation Wilayah Auto 2000 Jabar, Gondo Handoko (kiri) bersama Area General Manager PT TAM Jabar dan Jateng, Diky Zulkarnain (kanan) memperkenalkan New Yaris di mal eksibisi kawasan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu (21/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Toyota membuka awal tahun 2018 ini dengan meluncurkan New Yaris. Model teranyar yang merupakan pembaruan dari Yaris hadir dengan disain lebih sporty pada eksterior dan interior sehingga tampil lebih stylish.

New Yaris hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga value faktor keselamatan mobil ini kian tinggi.

Dalam balutan konsep desain advance and emotional, salah satu mobil terlaris di segmennya ini terlihat lebih futuristik dan dinamis yang dianggap mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda.

Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih segar.

Baca: Feature: Mahasiswa Ekuador yang Fasih Nyanyikan Lagu Ulah Ceurik-nya Darso

New Yaris hadir dalam tiga grade yaitu TRD Sportive, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan manual 5-speed (MT) dengan menawarkan selling point yang semakin kuat.

”New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. DNA Yaris yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang ‘Young at hearts’," ujar Area General Manager PT TAM Jabar dan Jateng, Diky Zulkarnain, saat memperkenalkan New Yaris di sebuah mal eksibisi kawasan Sukajadi, Rabu (21/2/2018).

Diky mengatakan bahwa kesan sporty dapat terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille. Ini membuat New Yaris menjadi tampil semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille.


Khusus pada New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi special signature pada grade teratas ini.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved