Ratusan Milenial Antusias Ikuti Viva Youth Festival di Unpad

Ratusan mahasiswa dan pelajar Bandung tampak antusias mengikuti acara Viva Youth Festival yang digelar di Universitas Padjadjaran, Dipati Ukur.

Ratusan Milenial Antusias Ikuti Viva Youth Festival di Unpad
TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI
Ratusan mahasiswa ikuti acara viva youth festival di Unpad Dipati Ukur, Rabu (21/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ratusan mahasiswa dan pelajar Bandung tampak antusias mengikuti acara Viva Youth Festival yang digelar di Universitas Padjadjaran, Dipati Ukur.

Mereka mengikuti coaching clinic yang menghadirkan praktisi penyiaran nasional, bersama Menteri Kominfo Rudiantara, Menteri Koperasi AA Gede Ngurah Puspayoga, dan Youtuber Skinnyindonesian24.

Baca: Bengkel di Tasikmalaya Ini Hasilkan Ratusan Mobil Offroad, Sebagian Dipakai di Kejuaraan Nasional

Sebagai generasi millenial yang aktif dan kreatif, suasana penuh tawa dan aktof bertanya tampak terlihat saat mengikuti talkshow industri kreatif Indonesia Business Forum.


COO Viva Group, David Burke, mengatakan saat ini media penyiaran, media digital, dan industri ekonomi kreatif tumbuh luar biasa.

"Perkembangan postif ini mendorong semakin kuatnya gairah anak muda untuk mengeksplorasi bakat kreatifnya. Dari sisi ekonomi juga hal ini mendorong kemandirian mereka untuk mengembangkan bisnis, terutama melalui dunia digital", ujar David Burke, di Jalan Dipati Ukur No 35, Rabu (21/2/2018).

Potensi positif industri kreatif didukung oleh kedua menteri yang hadir sebagai narasumber bersama youtuber dan start up dalam Viva Youth Festival.

Menteri Koperasi AA Gede Ngurah Puspayoga, mengatakan perkembangan era digital saat ini mampu merubah mindset mahasiswa.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved