Ini Alasan Seorang Ibu Tega Siksa Anak Kandungnya dengan Menyetrika Tubuhnya

Nina Suminar (32) seorang buruh pengolahan limbah kulit tega menganiaya anak kandungnya, (MR) di kediamannya, Desa Lebakagung

Ini Alasan Seorang Ibu Tega Siksa Anak Kandungnya dengan Menyetrika Tubuhnya
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
SNS (38), seorang ibu yang menganiaya anak kandungnya sendiri saat diamankan di Mapolres Garut, Selasa siang (20/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT -‎ Nina Suminar (32) seorang buruh pengolahan limbah kulit tega menganiaya anak kandungnya, (MR) di kediamannya, Desa Lebakagung, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Senin (19/2/2018).

Kejadian penganiayaan tersebut, diduga terjadi karena korban terhimpit permasalahan ekonomi, sehingga tega menganiaya MR menggunakan setrika panas.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, menyebutkan, kejadian ini diduga terjadi karena dilatarbelakangi oleh permasalahan rumah tangga yang menyebabkan anaknya menjadi korban penganiayaan.

Baca: Lika-Liku Perjuangan Kim Jeffrey Kurniawan, Termasuk Tak Menyerah Saat Cedera Parah

Budi melanjutkan, pelaku telah lama berpisah dengan suaminya, Aceng Hasan (43), hal tersebutlah yang menyebabkan pelaku menjadi temperamental dan melampiaskan kemarahan kepada anaknya.

"Saat ini masih kami dalami kasus tersebut," kata Budi di Mapolres Garut, Jalan Jend Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Selasa (20/2/2018).

Disinggung mengenai kondisi kejiwaan pelaku, Budi mengatakan, pelaku dalam kondisi tidak mengalami gangguan jiwa.


"Mungkin pelaku masih takut, contoh sewaktu diamankan pun ia menyumput‎," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help