Persib Bandung

Febri Hariyadi Satu-satunya Pemain Persib Bandung ke Timnas, Begini Komentar Mario Gomez

Pemain asal Kota Bandung tersebut, selain mampu mendobrak pertahanan lawan, ia pun mampu menciptakan assist dan mencetak gol.

Febri Hariyadi Satu-satunya Pemain Persib Bandung ke Timnas, Begini Komentar Mario Gomez
ferdyan adhy nugraha/tribun jabar
Para Pemain Persib Bandung tengah mendengarkan Mario Gomez memberikan instruksi, di Lapangan Progresif, Kamis (15/2/2018) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Febri Hariyadi, pemain jebolan Diklat Persib, namanya kian bersinar saat bergabung dengan tim Persib Bandung senior.

Pergerakan Febri yang bermain posisi sayap ini kerap merepotkan pemain lawan. Dengan kecepatannya ia kerap merangsak masuk ke pertahanan lawan.

Pemain asal Kota Bandung tersebut, selain mampu mendobrak pertahanan lawan, ia pun mampu menciptakan assist banyak dan mencetak gol.

Permaianannya banyak menarik perhatian dan membuat banyak tim atau klub berminat menggaet dirinya baik klub di Indonesia ataupun luar negeri, tapi ia tidak dilepas oleh tim Maung Bandung.

Kemampuannya tersebut juga berhasil menggaet hati pelatih tim nasional Indonesia, ia kerap memperkuat tim garuda di beberapa pertandingan.

Baca: Setelah Dihalangi saat Akan Ikuti Presiden Jokowi, Anies Baswedan Tulis Begini

Baca: Terkubur Hidup-hidup, Perempuan di Brasil Terperangkap di dalam Kuburan Selama 11 Hari

Kini ia kembali dipanggil tim nasional untuk melakukan traning camp persiapan menghadapi Asian Games.

Sebelumnya terdapat dua pemain Persib yang dipanggil untuk TC, yakni Febri dan Henhen Herdiyana, tapi kini yang kbali dipanghil oleh pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, hanya Febri Hariyadi.

Walaupun kini tim Maung Bandung sedang Persiapan menghadapi liga dan pemain andalannya Febri kembali dipanggil timnas, tapi pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tidak mempermasalahkan itu dan mendukung bergabungnya Febri di timnas.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help