TribunJabar/

Wisata Kabupaten Bandung

Panas Begini, Enaknya Minum yang Dingin dan Berenang - Nih Tempat Renang Plus Spot Indah di Soreang

Kolam renang Taman Love berbeda dengan kolam-kolam renang pada umumnya. Karena anda dapat menikmati sensasi berenang di atas ketinggian

Panas Begini, Enaknya Minum yang Dingin dan Berenang - Nih Tempat Renang Plus Spot Indah di Soreang
TRIBUN JABAR/MUMU MUJAHIDIN
Pengunjung sedang berfoto-foto di balkon I Love You salah satu wahana di objek wisata Taman Love Soreang di Jalan Cijengkol 99, Desa Kramat Mulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (18/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Panas-panas gini enaknya ngapaian ya Tribuners? Selain minum yang dingin-dingin, tampaknya renang bisa menjadi alternatif nih, sambil menghabiskan masa libur long weekend.

Nah kita punya tempat yang rekomended yang wajib anda kunjungi bersama keluarga. Tempatnya bernama Taman Love Soreang, yang bertempat di Jalan Cijengkol 99, Desa Kramat Mulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Kolam renang Taman Love berbeda dengan kolam-kolam renang pada umumnya. Karena anda dapat menikmati sensasi berenang di atas ketinggian lengkap dengan pemandangan yang sangat indah dari atas ketinggian.

Baca: Kejutan Ulang Tahunnya Heboh, Nagita Sebut Om pada Pria Dekat Ibunya, Punya Papa Baru?

Kolam renang ini berada di atas pegunungan dengan ketinggian mencapai 900 meter dari permukaan laut. Kolam renang dengan bentuk hati ini berada di atas pegunungan bersisian langsung dengan bukit.

Menjelang sore sensasi berenang ini akan semakin seru, karena selain dapat menikmati pemandangan malam yang indah. Kolam renang Love sendiri akan memgeluarkan cahaya lampu berwarna yang indah di malam hari.

Taman Love sendiri memiliki empat kolam renang khusus anak-anak dan dewasa. Uniknya selain berenang pengunjung juga dapat berfoto-foto atau bahkan menikmati sensasi makan di dalam pesawat tempur menjadi satu paket.


Di musim libur ini untuk paket renang dan sensasi makan di dalam pesawat anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu saja per orang, ini belum termasuk harga makanan. Sementara di hari-hari biasa anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15 ribu per orang saja.

Halaman
12
Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help