Piala Presiden

Hanya 3 Pemain Ini yang Bisa Bobol Gawang Sriwijaya di Piala Presiden, Ada dari Persib Bandung?

Bahkan, seluruh penyerang dari tim yang berhadapan dengan Sriwijaya FC tak mampu membobol gawang SFC yang dikawal Teja Paku Alam.

Hanya 3 Pemain Ini yang Bisa Bobol Gawang Sriwijaya di Piala Presiden, Ada dari Persib Bandung?
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, berduel dengan pemain PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Sriwijaya FC menjadi tim yang paling kokoh di gelaran Piala Presiden 2018. Walau gagal meraih gelar juara pramusim ini, tim asuhan Rahmad Darmawan itu bisa berbangga hati.

Sriwijaya tercatat hanya kebobolan tiga gol dari tujuh pertandingan di Piala Presiden 2018.

Bahkan, seluruh penyerang dari tim yang berhadapan dengan Sriwijaya FC tak mampu membobol gawang SFC yang dikawal Teja Paku Alam.

Gawang Teja hanya mampu dibobol oleh dua pemain tengah dan satu pemain bertahan.

Ketiga pemain tersebut adalah Oh In-kyun (Persib Bandung), Achmad Hardianto (Arema FC), dan Bruno Demerson (Bali United).

Baca: Warna Darah Haid Ternyata Bisa Cerminkan Kesehatan Tubuh Wanita, Hati-hati Bila Warnanya Cokelat Tua

Gol Oh In-kyun tercipta akibat kepanikan lini belakang SFC yang gagal menutup ruang tembak pada babak penyisihan grup A, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Gol Hardianto tercipta lewat titik putih pada babak delapan besar di Stadion Manahan, Solo.

Terakhir gol Demerson tercipta lewat sudulan hasil skema sepak pojok Bali United di menit akhir leg kedua semifinal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Gol Demerson menghentikan laju SFC ke final dan harus puas finis di peringkat ketiga Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-0.

Penampilan impresif kiper SFC, Teja Paku Alam berhasil mencetak prestasi seperti ini.

Baca: Wanita Ini Cari Pria yang Menghamilinya hingga Sewa Iklan Raksasa, Begini Isi Pesan yang Ditulisnya

Berdasarkan catatan statistik Labbola, Teja tercatat telah 20 kali penyelamatan, sembilan intersep, delapan sapuan dan satu penyelamatan tendangan penalti sepanjang Piala Presiden 2018.

Selain itu, Teja beruntung memiliki benteng yang kuat seperti Hamka Hamzah, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya Sasongko, Alvin Tuasalamony, Marco Mauredje hingga Zalnando yang mampu menghadang bola sebelum masuk area kekuasaannya.


Editor: Yudha Maulana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved