Piala Presiden

Bali United Vs Persija, Ajang Reuni Eks Persib Saat Juarai Piala Presiden 2015

Sejumlah pemain yang membawa Pangeran Biru memenangi Piala Presiden 2015 kini menyebar. . .

Bali United Vs Persija, Ajang Reuni Eks Persib Saat Juarai Piala Presiden 2015
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Kapten tim Persib Bandung, Atep, menerima trofi juara Piala Presiden 2015 dari Presiden Joko Widodo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10) malam. Persib tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ajang perebutan peringkat ketiga serta final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018), bisa dikatakan menjadi ajang reuni bagi skuat Persib Bandung ketika menjuarai Piala Presiden edisi perdana tahun 2015.

Kendati langkah Maung Bandung terhenti di fase grup pada Piala Presiden 2018, aroma Maung Bandung rupanya masih terasa hingga partai puncak. 

Sejumlah pemain yang membawa Pangeran Biru memenangi Piala Presiden 2015 kini menyebar di tiga dari empat klub yang berpartisipasi pada laga perebutan tempat ketiga serta final Piala Presiden 2018. 

Mereka adalah Dias Angga, M. Taufiq, dan Ilija Spasojevic di Bali United, Makan Konate bersama Sriwijaya, serta Jajang Sukmara dan pelatih Djadjang Nurdjaman yang memperkuat PSMS Medan. 

Diakui bek kanan Bali United, Dias Angga, momen final 2015 masih lekat pada memorinya hingga kini.

Pemain kelahiran Bandung pada 28 tahun lalu itu berkata pada Spaso dan Taufiq untuk kembali mengulang kesuksesan mengangkat trofi Piala Presiden.

Persib Bandung saat menjuarai Piala Presiden 2015." />
Persib Bandung saat menjuarai Piala Presiden 2015.
KOMPAS.COM

"Seperti deja vu, saya tidur di hotel yang sama, main di stadion yang sama, dan masih satu tim rekan-rekan yang kala itu sama-sama angkat trofi. Kami pernah berkata bahwa kami harus sama-sama angkat trofi lagi malam ini," ujar Dias Angga pada Sabtu sore (17/2/2018) kepada BolaSport.com

Selain nama-nama di atas, ada juga Wawan Hendrawan yang pernah merasakan partai final Piala Presiden bersama Borneo FC pada 2017 dan Ngurah Nanak bersama Sriwijaya FC pada 2015.

Dukungan untuk Spaso

Bintang Bali United, Ilija Spasojevic terus mendapatkan dukungan dari netizen terkait kesiapannya dalam final Piala Presiden 2018.

Halaman
123
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved