Produk Telkom OK OCE VR Tunjang Program Pemprov DKI Jakarta

OK OCE Virtual Reality akan mendukung Pemerintah DKI Jakarta dalam rangka menvisualisasikan lokasi-lokasi terkait wisata di Jakarta dan sekitarnya

Produk Telkom OK OCE VR Tunjang Program Pemprov DKI Jakarta
istimewa
Wakil Gubernur Jawa Barat, Sandiaga Uno mencoba VR Experience Corner Telkom 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG - Meski berkantor pusat di Kota Bandung, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mendukung semua program yang berkaitan dengan layanan Telkom di berbagai daerah, termasuk di DKI Jakarta.

Kali ini, perusahaan plat merah ini mendukung program OK OCE yang digagas Pemerintah DKI Jakarta.

Divisi Digital Service PT Telkom, Arief Musta'in, mengatakan, beberapa produk digital Telkom cocok untuk program OK OCE.

Salah satunya KitaINA yang mengusung Wisata Destinasi OK OCE sebagai salah satu program mendukung Pemerintah DKI Jakarta dalam menaikkan indeks kebahagiaan warga Jakarta dan sekitarnya.

"Program wisata ini dapat dinikmati gratis dengan durasi 1 hari, one day trip. Para wisatawan mengunjungi beberapa lokasi wisata populer dan juga mengunjungi lokasi-lokasi perkumpulan gerakan OK OCE (PGO)," katanya dalam keterangan pers yang diterima Tribun Jabar , Jumat (16/2/2018).

Baca: Libur Imlek, Jumlah Kendaraan yang Melintas di GT Palimanan Naik 40 Persen

Menurut Arief, wisata destinasi OK OCE bertujuan mempromosikan lokasi-lokasi PGO, lokasi wisata di sekitar DKI Jakarta dan lokasi sponsor-sponsor pendukung, serta menghubungkan para pecinta traveling dan pecinta Indonesia.

Selain itu, ada produk OK OCE Virtual Reality (VR) yang akan mendukung Pemerintah DKI Jakarta dalam rangka menvisualisasikan lokasi-lokasi terkait wisata di Jakarta dan sekitarnya dengan layanan VR.

Masyarakat bisa menikmati layanan VR di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau, seperti di café dan pasar.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help