Imlek 2018

Libur Imlek, Jalur ke Puncak Masih Ditutup Pengendara Kembali Kecele

Siang tadi, masih banyak pengendara roda empat yang mencoba melintasi kawasan Gunung Mas walaupun masih ditutup.

Libur Imlek, Jalur ke Puncak Masih Ditutup Pengendara Kembali Kecele
Polisi mengawasi antrean kendaraan yang akan melewati Jalur Puncak, Kamis (15/2/2018). Sampai hari ini Jalur Puncak masih ditutup karena adanya perbaikan jalan yang longsor.
ferri amiril/tribun jabar 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Penutupan Jalur Puncak dari Gunung Mas hingga Ciloto tepat di hari perayaan Imlek 2018 ini masih diberlakukan.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (16/2/2018), masih banyak pengendara roda empat yang mencoba melintasi kawasan Gunung Mas walaupun masih ditutup.

Tidak sedikit dari mereka pun memilih untuk memutar arah mengurungkan niat untuk memasuki kawasan Riung Gunung.

Namun banyak pula yang kemudian mendadak memilih untuk memasuki kawasan Agrowisata Gunung Mas karena masih bisa dimasuki.

Baca: Bocah 10 Tahun di Magelang Sudah Dua Bulan Tak Sekolah Karena Tunggui Ibunya di Rumah Sakit

Baca: Berparas Cantik dan Baru 16 Tahun, Pratiwi Tak Malu Jualan Jamu Gendong Keliling

Diberitakan sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama menjelaskan bahwa penutupan tersebut masih sama seperti sebelumnya dan pengendara dari Jakarta yang hendak ke arah Cianjur diimbau menggunakan jalur alternatif via Sukabumi atau Jonggol.

Selain itu, penutupan jalur tersebut menurutnya belum bisa diprediksi kapan berakhir karena masih ada kajian-kajian selanjutnya yang akan dilakukan.

"Walaupun nanti sudah selesai (perbaikan), kita masih menunggu hasil kajian dari pihak-pihak terkait sebelum bisa dilintasi, karena ini menyangkut keamanan," ungkap Hasby. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)


Berita ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul: Kawasan Riung Gunung Puncak Masih Ditutup, Banyak Pengendara yang Putar Arah

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help