TribunJabar/

Persib Bandung

Persela Lamongan Ikat Eks Kiper Persib Bandung Ini untuk Musim 2018

Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut bahkan sudah ikut berlatih bersama Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (15/2/2018).

Persela Lamongan Ikat Eks Kiper Persib Bandung Ini untuk Musim 2018
Dok. Juara.net via KOMPAS.com
Persela Lamongan melawan Persib Bandung pada laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015). 

TRIBUNJABAR.ID - Persela Lamongan resmi mengikat jasa M. Ridwan untuk musim 2018.

Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut bahkan sudah ikut berlatih bersama Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (15/2/2018).

M.Ridwan tercatat berseragam Persib Bandung pada 2016-2017.

Namun, karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, eks pemain Timnas U-23 Indonesia itu hijrah ke Semen Padang, yang akhirnya terdegradasi ke Liga 2 untuk musim 2018.

Baca: Irwasum Mabes Polri Perintahkan Polres di Jabar Untuk Melakukan Simulasi Pengamanan

M. Ridwan akan mengisi pos penjaga gawang Persela bersama Dwi Kuswanto dan kiper muda Alexander. Sebelumnya, Persela telah mencoret Fitrul Dwi Mustofa.

Eks kiper Persegres Gresik United ini mengaku sangat gembira bisa bergabung dengan Persela Lamongan.

"Sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan tim ini. Persela Lamongan memiliki suporter yang fanatik," ujar Ridwan kepada BolaSport.com.

Sementara pelatih kiper Persela Lamongan, Erik Ibrahim, menyebut bergabungnya M. Ridwan bisa menjadi solusi timnya di bawah mistar. Sebab, kiper kelahiran Tangerang ini memiliki banyak pengalaman di sepakbola Indonesia.

Baca: Mantan Rekan Kerja Maju Pilkada, Pjs Wali Kota Cirebon Janji Tetap Netral

"Dia kiper dengan banyak jam terbang, banyak membela tim Liga 1. Jadi, kami tidak akan kesulitan lagi di bawah mistar. Dengan tiga kiper, kami akan lebih mudah memilih siapa yang terbaik mengawal gawang Persela," tutur Erik.

"Tidak ada kiper utama, ketiga kiper kita sama pentingnya di bawah mistar. Siapa yang lebih siap, akan kita mainkan," kata eks kiper timnas era 1980-an ini.

Editor: Yudha Maulana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help