Persib Bandung

Kabar Gembira untuk Bobotoh! Kim Jeffrey Kurniawan Sudah Mulai Latihan Pakai Bola

"Sudah membaik (kondisi), ini latihan pertama menggunakan bola," kata pemain yang lama menepi dari lapangan karena patah tulang fibula ini

Kabar Gembira untuk Bobotoh! Kim Jeffrey Kurniawan Sudah Mulai Latihan Pakai Bola
(TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Gelandang serang Persib Bandung Kim Kurniawan mempertahankan bola dari gangguan pemain Madura United di laga lanjutan Liga I di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017). Persib mengakhiri laga dengan hasil seri 0-0. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Setelah menjalankan program pemulihan cedera, gelandang Persib bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, terlihat berlatih di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

Pada sesi latihan tersebut, Kim Jeffrey Kurniawan tidak berlatih bersama rekan-rekannya.

Ia hanya menjalankan program ditemani fisioterapis tim Maung Bandung, Benidektus Adi Prianto.

Kim Jeffrey Kurniawan pada kesempatan tersebut berlatih ringan menggunakan bola dan sesekali melakukan passing kepada fisioterapis.


 

"Sudah membaik (kondisi), ini latihan pertama menggunakan bola," kata pemain yang lama menepi dari lapangan karena patah tulang fibula ini di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

Kim Kurniawan
Kim Kurniawan (Tribunjabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Pemain berdarah Jerman itu mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bergabung dengan pemain Persib Bandung yang saat ini sedang persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Baca: Polda Jabar Telah Memetakan Daerah Rawan Saat Pilkada Serentak 2018

Pemain bernomor punggung 23 ini meminta doa kepada semuanya agar bisa segera berlatih dengan tim dan memperkuat tim Maung Bandung. 

"Mudah-mudahan bisa segera berlatih dengan tim. Doakan saja," ucap Kim Jeffrey Kurniawan. (*)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help