Pilwalkot Bandung

Janji Wujudkan Pilwalkot Bandung Damai, Yossi Irianto: Edukasi Politik Jauh Lebih Penting

Bandung harus hebat, karena memang Bandung punya kualitas. Komitmen menjaga bagian dari

Janji Wujudkan Pilwalkot Bandung Damai, Yossi Irianto: Edukasi Politik Jauh Lebih Penting
Tribun Jabar/Ery Candra
Paslon wali dan wakil wali Kota Bandung nomor urut dua, Yossi Irianto-Aries Supriatna, (Yossi tampak memegang mix saat berpidato) di Monumen Perjuangan, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pasangan calon (Paslon) wali dan wakil wali Kota Bandung, Yossi Irianto-Aries Supriatna, berjanji akan selalu mentaati segala peraturan selama proses Pilwalkot Bandung 2018.

Pasangan bernomor urut 2 ini berkomitmen untuk menjadikan Kota Bandung tetap kondusif.

"Bandung kondusif menjadi komitmen utama pasangan nomor kedua," ujar Yossi Irianto saat berpidato di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

Setelah deklarasi kampanye damai, ia bersama Aries Supriatna berkomitmen untuk mewujudkan pilkada yang damai.


"Bandung harus hebat, karena memang Bandung punya kualitas. Komitmen menjaga bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, itu adalah janji yang harus kami pegang teguh," ujar dia.

Yossi Irianto mengimbau semua kontestan di Pilwalkot Bandung beserta tim sukses masing-masing untuk tetap memberikan pendidikan politik kepada seluruh masyarakat di Kota Bandung.

"Saya kira itu semangatnya. Menjaga kelancaran karena ini jadi tahapan proses demokrasi. Memberikan edukasi politik jauh lebih penting," katanya. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help