TribunJabar/

Pilgub Jabar

Tak Ingin Disentil Bawaslu, RINDU Bikin Dua Strategi

Pasangan RINDU (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul) akan menggunakan dua strategi dalam melakukan kampanye.

Tak Ingin Disentil Bawaslu, RINDU Bikin Dua Strategi
Istimewa
Calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dan Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Doni Monardo, Rabu (14/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUJNJABAR.ID, BANDUNG - Pasangan RINDU (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul) akan menggunakan dua strategi dalam melakukan kampanye.

Kedua strateginya tersebut adalah kampanye yang berlandaskan kebaikan dan berdasarkan keilmiahan.

"Kami komit dengan dua strategi, kampanye dengan ilmiah, efisien, dan kampanye dengan akhlak. Artinya hanya menyampaikan hal-hal positif dan baik," ujar Cagub Jabar, Ridwan Kamil, di Kantor Pemenangan RINDU, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Rabu (14/2/2018).

Emil, sapaan Ridwan Kamil, menjelaskan kalau ia dan timnya tidak akan melewati batasan-batasan yang dinilai merugikan, karena ia tidak ingin ditegur atau diperingatkan Bawaslu Jabar.

Baca: Duh, Facebook dan Google Terancam Kehilangan Pengiklan Besar

Terlebih, setelah didatangi oleh rombongan Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto; Pangdam Siliwangi, Mayjen TNI Doni Monardo; Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat; dan Ketua Bawaslu Jabar, Hermanus Koto, maka batasan-batasan tersebut jelas bagi Emil.


"Kami juga sudah menyampaikan di dalam rencana pemenangan pilkada ke depan akan bekerja keras di mana-mana dan mengikuti arahan Bawaslu serta kami akan selalu konsultasi ke Bawaslu untuk hal-hal yang meragukan, sehingga tidak kena semprit dari Bawaslu," ujar Emil.

Masa kampanye sendiri akan dimulai 15 Februari 2018, para paslon akan berkeliling ke 27 Kabupaten/Kota se Jabar untuk berkampanye visi dan misinya kepada masyarakat luas. (*)

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help