Hipmi Kota Cimahi Resmi Memiliki Ketua Baru

Ia mengatakan, Hipmi Cimahi memiliki beberapa lini usaha mulai dari fesyen. . .

Hipmi Kota Cimahi Resmi Memiliki Ketua Baru
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Pelantikan Ketua Hipmi Periode 2017-2020 di Gedung Technopark, jalan Baros, Kota Cimahi, Rabu (14/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO, CIMAHI - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kota Cimahi resmi memiliki ketua baru, setelah Budi Hermawan dilantik oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Jabar, di Gedung Technopark, jalan Baros, Kota Cimahi, Rabu (14/2/2018).

Budi menjabat ketua umum Hipmi BPC Cimahi periode 2017-2020 menggantikan Nisa Rinjani yang masa jabatannya telah habis pada tahun 2017.

Ia mengatakan, Hipmi Cimahi memiliki beberapa lini usaha mulai dari fesyen, kontruksi, dan sejumlah startup yang dibangun usia muda mulai dari usia 20 tahun dan maksimal usia 41 tahun.

"Intinya kami Hipmi Cimahi siap bersenergi membantu untuk membangun program-program pemerintah Kota Cimahi," ujar Ketua Hipmi Cimahi, Budi Hermawan saat ditemui di Gedung Technopark, Jalan Baros, Kota Cimahi, Rabu (14/2/2018).

Selain itu, kata dia, Hipmi Cimahi akan siap mendukung segala aktivitas dan kegiatan Pemerintah Kota Cimahi, khususnya dalam bidang perekonomian.

Ditemui ditempat yang sama, Nisa Rinjani berharap pada masa kepemimpinan Budi, Himpi Kota Cimahi bisa menjadi lebih baik.

Hal itu karena dalam masa kepemipinannya, masih kesulitan dalam menyosialisasikan adanya Hipmi tersebut kepada masyarakat maupun kepada pemerintah.

"Itu karena pada periode saya memang masih baru atau sebagai pelopor dan inisiator, jadi Himpi perdana itu masih kesulitan dalam sosialisasi," kata Nisa.

Sehingga kata, Nisa kedekatan dengan pemerintah pun belum terjalin banyak kerjasama dan belum ada kontribusi yang kongkret.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help