TribunJabar/

Pilgub Jabar

Deddy Mizwar: Empat Bulan Cukup untuk Safari Keliling di Jabar

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini. . .

Deddy Mizwar: Empat Bulan Cukup untuk Safari Keliling di Jabar
TRIBUN JABAR/AHMAD IMAM BAEHAQI
Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, saat diwawancarai usai meresmikan kawasan Kota Tanpa Kumuh di Balai Desa Jatiseeng, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Kamis (18/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhammad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Deddy Mizwar mengatakan, hanya akan berkampanye sebanyak lima kali bersama Dedi Mulyadi, selama empat bulan masa kampanye.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini kebanyakan akan berkampanye secara terpisah untuk meraih dukungan maksimal warga Jabar.

"Empat bulan cukup untuk safari keliling di Jabar. Cuma 5 kali ketemu Pak Dedi Mulyadi, sisanya berpisah, paling bertemu dalam rapat akbar dan debat publik," kata Deddy Mizwar di Posko Pemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di kawasan Sukajadi, Rabu (14/2/2018).

Deddy Mizwar mengatakan, kampanye terpisah tersebut dilakukan supaya bisa berjalan efektif. Rencananya, semua kecamatan di Jabar disambangi oleh dirinya atau Dedi Mulyadi.

Dirinya pun enggan menyebutkan strategi kampanyenya.

Yang pasti, kata dia, kampanye akan dilakukan dengan cara bertemu dan dialog bersama masyarakat Jabar.

Dirinya pun enggan menyebutkan pembagian daerah kampanyenya bersama Dedi Mulyadi.

"Bagaimana kita jadikan Pilgub ini menjadi wisata politik. Kita harus enjoy. Mungkin jasmani lelah, tapi pikiran harus segar dan hati tetap bersih," kata Deddy Mizwar mengatakan kesiapan kesehatannya menghadapi masa kampanye. (Sam)

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help