TribunJabar/

Pilgub Jabar

Dapat Nomor Urut Satu, Ridwan Kamil: Jadi Mudah untuk Buat Slogannya

Ridwan Kamil, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Senyumnya terus merekah setelah dipastikan menjadi pasangan calon nomor urut satu

Dapat Nomor Urut Satu, Ridwan Kamil: Jadi Mudah untuk Buat Slogannya
Tribun Jabar/ Ferry Fadhlurrahman
Calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Senyumnya terus merekah setelah dipastikan menjadi pasangan calon nomor urut satu setelah diundi pada Selasa (13/2/2018) malam. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Senyumnya terus merekah setelah dipastikan menjadi pasangan calon nomor urut satu, pada Selasa (13/2/2018) malam.

Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengaku kalau nomor satu sudah menjadi keinginan dari mayoritas pendukung RINDU (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul).

"Hampir 90 persen pendukung RINDU itu mengharapkan nomor satu. Alhamdullilah meskipun muter-muter antriannya yang ke empat eh ujung ujungnya nomor satu juga," ujar Emil di GOR Arcamanik, Selasa (13/2/2018) malam.

Baca: Tak Kunjung Dapat Visa Berobat, 54 Warga Palestina Meninggal Dunia dalam Penantian

Tentu saja Emil juga merasa puas mendapatkan nomor urut satu ini. Karena menurutnya ada keleluasaan untuk mengolah nomor urut ini untuk menjadi slogan di alat peraga kampanye ataupun di sosial media.

"Slogan kita kan jabar juara, jabar juara itu bukan kesatu, kedua, kempat tapi jabar juara ke satu. Jadi bikin slogannya enak, sesuaian dengan kita harapkan," jelas Emil.

Selain Emil, ketiga pasangan calon lainnya juga sudah dipastikan mendapatkan nomor urut. Nomor dua ada Hasanah (Tb Hasanuddin-Anton Charliyan), nomor tiga ada Asyik (Sudrajat-Akhmad Syaikhu), dan nomor empat ada 2DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi).

Selain digunakan pada alat peraga kampanye, nomor urut ini juga digunakan pada surat suara di hari pencoblosan nanti.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help