TribunJabar/

Pilgub Jabar

Ajat - Syaikhu Asyik dengan Nomor 3

“Nomor 3 ini memiliki makna inspiratif dan merupakan anugerah dari Allah SWT,” ucap Sudrajat

Ajat - Syaikhu Asyik dengan Nomor 3
Tribun Jabar/ Ferry Fadhlurrahman
Sudrajat dan Ahmad Syaikhu ketika diwawancarai oleh wartawan usai mengikuti prosesi pengundian nomor urut di GOR Arcamanik, Senin (13/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon gubernur Jabar yang diusung Partai Gerindra, PKS, dan PAN, Sudrajat, mengatakan makna nomor 3 yang didapatnya sebagai nomor urut pasangan Asyik bersama Ahmad Syaikhu adalah nomor inspiratif. Sudrajat juga mengungkapkan nomor tiga ini merupakan pemberian dari Allah SWT.

“Nomor 3 ini memiliki makna inspiratif dan merupakan anugerah dari Allah SWT,” ucap Sudrajat usai penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pilgub Jabar 2018 di Gedung Youth Sport Center Jawa Barat, di Arcamanik Kota Bandung, Selasa (13/1/2018) malam.

Baca: Nurul - Ruli Bakal Sasar Kaum Milenial Bandung

Sudrajat juga berharap dengan nomor ini, pasangan Asyik dan tim bisa nyaman. Ia juga mengungkapkan tekadnya untuk dapat berjuang demi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

“Semoga dengan nomor 3 ini, pasangan Asyik bisa nyaman. Insya Allah, kita akan berjuang sesuai dengan tujuan kita untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Barat,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pasangannya, Ahmad Syaikhu. Ia mengatakan nomor 3 ini mengingatkannya pada Pilgub Jakarta. Ia berharap, kemenangan Anies-Sandi di Jakarta juga akan mengiringi pasangan Asyik yang juga diusung oleh partai koalisi PKS dan Partai Gerindra.

Baca: Awas! ASN yang Ketahuan Pakai Ringtone Lagu Kampanye Paslon, Bakal Ditindak Tegas

“Nomor ini tiga maknanya kemenangan. Mudah-mudahan Allah SWT. berkehendak kita bisa mengulangi kemenangan seperti di Jakarta yang juga mendapatkan nomor urut 3,” ucap Syaikhu

Syaikhu juga mengaku bersyukur dengan nomor 3 ini. Ia juga memaknai nomor ini sebagai ‘hatrick’ atau kemenangan ketiga PKS di Pilgub Jabar di Jawa Barat. “Alhamdulillah, pasangan Asyik ini mendapat nomor urut 3. Nomor tiga ini artinya kita bisa ‘Hatrick’ di Jawa Barat,” kata Syaikhu.


Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help