Pilwalkot Bandung

Ruangan Tempat Undian Nomor Pasangan Calon Wali Kota Bandung Masih Lowong

Sudah ada sekira ratusan orang di tribun dari dertan bawah dan atas. Panggung di depan tertulis "SIMAUNG SHOW"

Ruangan Tempat Undian Nomor Pasangan Calon Wali Kota Bandung Masih Lowong
Tribun Jabar/Ery Chandra
Suasana persiapan penetapan pencabutan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran Nomor 37, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Ruangan tempat penetapan pencabutan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran Nomor 37, Kota Bandung, belum disesaki undangan dan pendukung pasangan.

Sudah ada sekira ratusan orang di tribun dari dertan bawah dan atas. Panggung di depan tertulis "SIMAUNG SHOW" dengan logo menyerupai macan warna orange dan putih. Suara alunan musik terdengar dari panggung tersebut. Empat buah lampu sorot berkelap kelip menyoroti seisi GOR itu.


Sedangkan, ketiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung yakni Nurul Qomaril Arifin- Chairul Yaqin Hidayat, Yossi Irianto-Aries Supriatna, dan Oded M Danial-Yana Mulyana, dijadwalkan hadir dalam pencabutan nomor urut pada Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Bandung 2018, sekira pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, situasi didepan GOR antrian sejumlah orang terlihat sebelum memasuki GOR. Sedangkan menuju ke GOR lalu lalang beberapa orang silih berganti untuk memasuki didalam GOR. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help