Romantisnya Merayakan Hari Kasih Sayang di Lantai 18 Trans Luxury Hotel

The 18th Restaurant and Lounge Trans Luxury Hotel adalah tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersaya orang tersayang.

Romantisnya Merayakan Hari Kasih Sayang di Lantai 18 Trans Luxury Hotel
Tribun Jabar/ Putri Puspita
pemandangan kota Bandung dari lantai 18 Trans Luxury Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sudah punya rencana mau merayakan hari kasih sayang dimana bersama pasangan?

The 18th Restaurant and Lounge Trans Luxury Hotel adalah tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersaya orang tersayang.

Pemandangan kota Bandung yang indah dari lantai 18 Trans Luxury Hotel sangat cocok untuk menjadi saksi akan kasih sayang yang Anda berikan kepada pasangan.

Marketing Communication Executive , Mellya Widya Ayundha mengatakan di perayaan hari Kasih Sayang, para tamu akan disajikan set menu yang lezat, dibuat oleh Chef de Cuisine, Lukman Hakim.

Baca: Tok! Ini Nomor Urut Dua Paslon Pilkada Kota Cirebon

"Harganya mulai dari Rp.1.200.000++/2 orang, setiap pasangan dapat menikmati berbagai sajian seperti Amuse Bouche, Pan Seared Tuna Loin, Homemade Lobster Ravioli, Strawberry Texture, Pan Fried Salmon atau AUS – Prime Sirloin, hingga The 18th Signature Platters," ujar Mellya, di Jalan Gatot Subroto No 289, Selasa (13/2/2018).

Anda juga bisa mendapatkan tempat private di skywalk executive dengan harga Rp 3. 200.000++/2 orang, dengan set meja yang romantis.

Sajian meja yang dihiasi bunga dan pemandangan Bandung dijamin akan membuat pasangan Anda meleleh dibuatnya.

Celebrating Love at the 18th dimulai pukul 16.00-22.30 WIB.

Anda bisa mendapatkan diskon spesial hingga 25% bagi pengguna kartu MegaFirst, kartu kredit Bank Mega, dan VIP Membership.


Untuk informasi dan reservasi dapat mengunjungi website resmi The 18th Restaurant and Lounge www.the18th.co atau menghubungi (+62) 022 8428 8288, atau Whatsapp +62 811 2333 419 atau email reservation@the18th.co.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved