Pilkada Serentak

Mendapat Nomor Urut 4, Muhammad Lutfi : Cirebon Butuh Empat Pilar yang Kokoh

Dirinya pun selalu memegang teguh dari apa yang diyakini sebagai masyarakat Cirebon yakni Isun Titip Tajug Lan Fakir Miskin.

Mendapat Nomor Urut 4, Muhammad Lutfi : Cirebon Butuh Empat Pilar yang Kokoh
TRIBUN JABAR/AHMAD IMAM BAEHAQI
Jajaran KPU Kota Cirebon bersama kedua paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon dalam Rapat Pleno Penentuan Nomor Urut Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon di Hotel Prima, Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Muhammad Lutfi dan Nurul Qomar, mendapatkan nomor urut 4 pada Pilkada 2018.

Menurut Lutfi, saat Cirebon butuh empat pilar yang kokoh untuk membangun Cirebon. Di antaranya membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dengan iman dan taqwa, membangun perekonomian di Cirebon, dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

Baca: Dapat Nomor Urut Satu, Pasangan Padil - Acep Ceritakan Filosofi di Balik Angka Tersebut

Paslon ini berharap, adanya lapangan kerja yang tersedia dapat mengurangi jumlah pengangguran di Kabupaten Cirebon dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.

"Saya maju karena saya ingin membangun infrastruktur Cirebon,'" ujar Muhammad Lutfi, saat berada di The Radiant Hotel, Selasa (13/2/2018).

Baca: Target Inflasi di Wilayah III Cirebon Akan Lebih Berat Dicapai Tahun Ini

Dirinya pun selalu memegang teguh dari apa yang diyakini sebagai masyarakat Cirebon yakni Isun Titip Tajug Lan Fakir Miskin.

Filosofi tersebut yang akan merubah wajah Kabupaten Cirebon menjadi sejahtera dan menjadikan Kabupaten Cirebon sebagai Kota Wali serta membangun seni Cirebon agar mendunia.

"Cirebon lama masih dengan citra 1000 lubang, UMR kedepan 5-10 tahun kedepan bisa menjadi seperti Karawang dengan mengembangkan potensi-potensi yang ada," pungkasnya.


Penulis: Siti Masithoh
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help