TribunJabar/

Link Streaming SCTV Juventus vs Tottenham: Laga Panas Penuh Gengsi

Laga panas penuh gengsi akan terjadi malam ini. Raksasa Italia akan kedatangan tamu dari negeri Ratu Elizabeth, Tottenham Hotspurs.

Link Streaming SCTV Juventus vs Tottenham: Laga Panas Penuh Gengsi
Black & White
Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (kiri) dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri (kanan) 

TRIBUNJABAR.ID - Laga panas penuh gengsi akan terjadi malam ini, Rabu (14/2/2018), pukul 02.45 WIB. Raksasa Italia akan kedatangan tamu dari negeri Ratu Elizabeth, Tottenham Hotspurs.

Saat ini kedua tim, baik Juventus maupun Tottenham Hotspurs sedang berada dalam puncak performa. 

Spurs baru saya memenangkan Derby London dengan menjungkalkan Arsenal lewat gol tunggal yang dicetak Harry Kane. Hasil gemilang itu, membuka lebar kesempatan Spurs untuk masuk ke Zona Liga Champion musim depan.

Sementara si nyonya tua (Juventus) berhasil menyapu bersih 11 kemenangan beruntun di serie A. Saat ini Juventus bertengger di posisi kedua Serie A terpaut satu poin dari pimpinan klasmen, Napoli.

Baca: Jawa Barat Berpotensi Dilanda Hujan Disertai Petir

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi laga tersebut akan berjalan ketat. Pria berusia 50 tahun itu menargetkan Juventus untuk mampu menjaga clean sheet sehingga memuluskan langkah mereka menuju 8 besar.

Sementara itu, Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, lebih membumi dengan mengatakan Tottenham Hotspurs tidak pantas disandingkan dengan kedigdayaan Juventus.

Pochettino berikrar bahwa Juventus merupakan klub hebat dan jauh lebih berpengalaman di Liga Champion ketimbang Spurs. Namun, hal tersebut tidak menjadikan acuan Spurs untuk tampil 'menggila' di kandang Juventus.

Link Streaming Juventus vs Tottenham Hotspurs

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help