Hari Ini, Ridwan Kamil Akan Resmikan Operasional Bus Bandros dan Bike Sharing.

Ridwan Kamil akan mengawali kegiatannya dengan meluncurkan operasional bus Bandros dan Bike sharing di Taman Alun-alun Kota Bandung

Hari Ini, Ridwan Kamil Akan Resmikan Operasional Bus Bandros dan Bike Sharing.
TRIBUNJABAR.CO.ID/ISAL MAWARDI
Ridwan Kamil saat peluncuran aplikasi SEHAT di Balai Kota Bandung, Selasa (14/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para pejabat daerah Kota Bandung dijadwalkan akan mengunjungi berbagai kegiatan sepanjang hari ini, Selasa (13/2/2018).

Berdasarkan informasi yang di himpun Tribun dari bagian humas dan protokol Pemerintahan Kota Bandung, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil bersama Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial akan mengawali kegiatannya dengan meluncurkan operasional bus Bandros dan Bike sharing di Taman Alun-alun Kota Bandung, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, pada pukul 08.30 WIB.

Baca: Presiden Filipina Perintahkan Aparat untuk Tembak Kemaluan Wanita Pemberontak

Selanjutnya, pria yang akrab disapa kang Emil tersebut akan melakukan peresmian program normalisasi sungai Citepus Pagarsih, di Jalan Pagarsih, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, pukul 10.00 WIB.

Kemudian, kang Emil juga diagendakan akan memberikan arahan pada acara "Sinergi pers dan pemerintahan dalam menjaga kondusifitas Kota Bandung selama Pilkada 2018" sekaligus meluncurkan produk Humas Pemkot Bandung, di Podomoro Pavilion, Jalan Diponegoro Kota Bandung, sekitar pukul 11.00.

Baca: Sambut Imlek, 1300 Tahanan di China Dibebaskan Sementara

Sebelum menutup rangkaian kegiatnnya Kang Emil pun akan meluncurkan payment digital PT BII, di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum pukul 14.00 WIB.

Penulis: Cipta Permana
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help