Pilwalkot Bandung

Gabungkan Kekuatan Parpol, Relawan, dan Masyarakat, Oded-Yana Dirikan Rumah Pemenangan

Pria yang akrab di sapa Mang Oded juga menuturkan, meskipun sudah ada rumah pemenangan ini bukan berarti harus banyak diam di rumah pemenangan

Gabungkan Kekuatan Parpol, Relawan, dan Masyarakat, Oded-Yana Dirikan Rumah Pemenangan
Tribun Jabar/Cipta Permana
Pasangan calon Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung 2018 - 2023, Oded M Danial dan Yana Mulyana meresmikan rumah pemenangan keduanya dengan memotong tumpeng di┬áJalan Sumatera Nomor 18, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam upaya menggabungkan seluruh potensi kekuatan dari partai politik (parpol), relawan, dan juga unsur masyarakat, pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung 2018-2023, Oded M Danial dan Yana Mulyana mendirikan rumah pemenangan di Jalan Sumatera Nomor 18, Kota Bandung.

Rumah dua lantai dengan halaman yang cukup luas, serta didominasi oleh cat berwarna coklat tua tersebut, tampak alami dengan susunan batu bata yang tampak jelas di bagian depan rumah, diamana tempat tersebut cukup strategis dengan pusat kota.

Calon Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan, dengan diresmikannya rumah pemenangan ini, diharapkan semua sahabat-sahabat serta rekan - rekan yang bersama-sama bergabung di rumah pemenangan ini dalam rangka memenangkan pasangan Oded - Yana, dapat menjadikan sebuah energi yang lebih kuat untuk meraih target kemenangan di Pilwakot Bandung Juni mendatang.

Pria yang akrab di sapa Mang Oded juga menuturkan, meskipun sudah ada rumah pemenangan ini bukan berarti harus banyak diam di rumah pemenangan, akan tetapi para tim pendukung tetap melaksanakan aktivitasnya seperti biasa di rumah atau kantor parpol masing-masing.


"Rumah pemenagan ini tidak lebih dari sekedar sekertariat gabungan (setgab) untuk membangun rekonsiliasi, soliditas dan untuk bekerja lebih di tengah-tengah masyarakat," ujar Oded usai meresmikan rumah pemenangan Oded-Yana di Jalan Sumatera Nomor 18, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Oded mengaku meski baru diresmikan, namun sebetulnya mesin-mesin tim pemenangan sudah mulai bekerja jauh-jauh hari, namun masih secara parsial atau masing-masing.

Dan ia melihat langsung bagaimana seluruhnya tim seperti para kader dan relawan dari parpol PKS, Gerindra, dan juga PBB bekerja dengan sangat luar biasa bersama masyarakat.

"Kita sudah menyiapkan garda-garda terdepan dan kader-kader yang siap untuk pemenangan ini, baik itu dari mesin partai masing-masing, bahkan komunitas dan relawan, itu sudah kami lakukan dengan mengadakan pelatihan - pelatihan, seperti direct selling dan sebagainya," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh calon Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana,  menurutnya sebagaimana disampaikan mang Oded, dirinya hanya berharap rumah ini dapat menjadi berkah untuk melancarkan target dan cita-cita keduanya untuk melanjutkan program Bandung Juara yang lebih agamis.

"Kami berupaya melanjutkan Bandung Juara, tapi ada tambahannya selain unggul nyaman dan sejahtera juga agamis," katanya. 

Penulis: Cipta Permana
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help