TribunJabar/

Pilwalkot Bandung

Dapat Nomor Urut Satu, Nurul Arifin: Mudah-Mudahan Kami jadi yang Pertama

Para paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018 - 2023 telah mendapatkan nomor urut pada pilwakot Bandung 2018.

Dapat Nomor Urut Satu, Nurul Arifin: Mudah-Mudahan Kami jadi yang Pertama
Tribun Jabar/Cipta Permana
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung mengumumkan nomor urut yang telah di dapatkan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018 - 2023, dalam mekanisme pengundian yang digelar secara meriah dan menghibur di GOR Pajajaran Kota Bandung, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018 - 2023 telah mendapatkan nomor urut pada pilwakot Bandung 2018.

Pasangan Nurul Qomaril Arifin - Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) mendapatkan nomor satu, sementara Yossi Irianto - Aries Supriatna meraih nomor dua, dan pasangan Oded M Danial - Yana Mulyana mendapati nomor tiga untuk maju dalam pilwakot Kota Bandung 2018 pada Bulan Juni mendatang.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Qomaril Arifin - Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) yang mendapat nomor urut satu untuk Pilwakot 2018 nanti, berharap nomor tersebut dapat menunjukan bahwa mereka dapat menjadi yang pertama untuk mengakomodir aspirasi para generasi milenial di Kota Bandung.

Baca: Dedi Mulyadi Tiba Paling Awal, Sapa Pedagang lalu Salat Magrib di Masjid dekat SOR Arcamanik

"Mudah-mudahan kami jadi yang pertama, sesuai dengan nomor urut menjadi pasangan yang mengakomodir aspirasi generasi milinial," ujar Ruli usai pengundian nomor urut paslon di lokasi yang sama.

Sedangkan paslon yang mendapatkan nomor dua, Yossi Irianto - Aries Supriatna menyebutkan nomor urut tidak memiliki arti apapun, namun demikian yang terpenting adalah kinerja di lapangan yang dapat menetukan hasil akhir nanti.

"Angka dua ini tidak memiliki arti apa-apa bagi kami, dan menganggap semua nomor adalah sama juga baik, tapi yang terpenting bila terpilih nanti kami mampu bekerja dengan baik memberi kesejahteraan pada masyarakat," ucap Yossi.

Sementara itu pasangan yang diusung oleh partai politik PKS, PBB dan Gerindra yakni, Oded M Danial - Yana Mulyana, mendapat nomor urutan tiga pada pilwalkot 2018 nanti, berharap nomor berapapun yang ia dapat, bisa memberikan dampak nyata yang sesuai dengan harapan masyarakat Kota Bandung.

Baca: Emil Resmikan Operasional Bus Bandros Baru, Ini 5 Rute, Warna Bus, dan Tarifnya

"Saya tidak berharap nomor berapapun yang didapat dalam pengundian ini karena semua nomor itu baik, yang pasti kami dapat bekerja sesuai kemampuan dan harapan masyarakat Kota Bandung nanti, sehingga dapat mendukung langkah kami sebagai pemimpin daerah di Kota Bandung" kata pria yang akrab disapa mang Oded tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar , semua kandidat mendapatkan waktu kampanye mulai 15 Februari sampai dengan 23 Juni 2018, dengan target partisipasi masyarakat pada Pilwalkot Bandung ini diatas 70 persen.


Penulis: Cipta Permana
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help