Pilkada Serentak

Acara Pengundian Nomor Urut Paslon, Ngaret - Begini Tanggapan Ketua KPU Kabupaten Cirebon

Acara pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Cirebon . . .

Acara Pengundian Nomor Urut Paslon, Ngaret - Begini Tanggapan Ketua KPU Kabupaten Cirebon
TRIBUN JABAR/SITI MASITHOH
Acara pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon di The Radiant Hotel, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Acara pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Cirebon berjalan lancar, meski agendanya sempat terlambat sekitar 1,5 jam.

Kegiatan yang dihadiri semua paslon dan pedukungnya dan berlangsung di The Hotel, Jalan Raya Cirebon Kuningan KM 12, Beber, Cirebon, itu baru bisa dimulai pada pukul 10.30 WIB sementara di jadwal acara tertulis pukul 09.00 WIB Selasa (13/2/2018).

Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Saefuddin Jazuli, mengatakan, acara berlangsung baik dan lancar.

Baca: Potret Javier Zanetti Saat Melatih Talenta Muda Persib Bandung, Bobotoh Langsung Antusias

"Alhamdulillah acara hari berjalan dengan lancar dan saya harap Kamis nanti tidak molor lagi seperti sekarang," katanya.

Hasil dari pengundian nomor urut tersebut dikatakan Saefuddin, setiap pasangan calon mendapatkan nomor urut pasangan sama persis dengan nomor urut mereka saat melakukan pendaftaran di KPU.


Setelah penyelenggaraan acara ini, KPU Kabupaten Cirebon akan menggelar acara deklarasi damai pada tanggal 15 Februari mendatang.

Saefuddin Jazuli berharap agar pada pelaksanaan acara deklarasi damai semoga tidak molor seperti apa yang terjadi pada saat ini.

Untuk acara Deklarasi Damai ini, KPU Kabupaten Cirebon hanya membolehkan pendukung yang hadir dari setiap pasangan calon maksimal 150 orang. (*)

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved