Home »

Tasik

Kunjungi Nenek yang Berusia 131 Tahun, Dedi Mulyadi Diberi Tips Panjang Umur

Calon wakil gubernur sekaligus bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengunjungi nenek yang mengaku berusia 131 tahun asal Tasikmalaya

Kunjungi Nenek yang Berusia 131 Tahun, Dedi Mulyadi Diberi Tips Panjang Umur
Tribun Jabar/ Isep Heri Herdiansah
Calon wakil gubernur Jabar, Dedi Mulyadi saat berkunjung ke rumah Mak Iwik (131), di Kampung Munjul, Desa Sukasukur, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya Senin (12/2/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Calon wakil gubernur sekaligus bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengunjungi nenek yang mengaku berusia 131 tahun asal Tasikmalaya, Senin (12/2/2018) pagi.

Pasangan Deddy Mizwar di pencalonan pilgub Jabar ini menemui Mak Iwik yang tinggal dalam gubuk reyot di Kampung Munjul, Desa Sukasukur, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelumnya sang nenek yang memiliki empat orang cucu ini gagal ditemui Dedi saat kunjungannya ke Priangan Timur pada Rabu (7/2/2018) lalu karena terhalang agenda lain.

Baca: Seluruh Anggota The Beatles ISIS Berhasil Dilumpuhkan

Mak iwik merasa senang akhirnya bisa bertemu dengan Dedi Mulyadi yang sering ia dengar dari obrolan tetangganya.

"Alhamdulillah tiasa pendak sareng Dedi. Hatur nuhun sudah mau nepangan Emak. (Alhamdulillah bisa bertemu dengan Nak Dedi. Terima kasih sudah mau menemui Emak)," ujar Mak Iwik.

Umur nenek yang sehari-hari mengurus pemakaman umum ini menarik perhatian Dedi Mulyadi. Dia kemudian bertanya tentang tips agar bisa memiliki umur panjang seperti sang nenek.

Mak iwik yang pendengaran dan penglihatannya sudah sedikit tergganggu menjawab pertanyaan calon wakil gubernur dengan ramah.

"Tina emameun we cep, kedah dijagi. (dari asupan makanan saja nak, harus dijaga)," jawabnya.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help