Pilkada Serentak

KPU Kabupaten Purwakarta Tetapkan Tiga Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purwakarta, telah menerapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta pada Pilkada 2018 . . .

KPU Kabupaten Purwakarta Tetapkan Tiga Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta
TRIBUN JABAR/Haryanto
Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Senin (12/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purwakarta, telah menetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta pada Pilkada 2018 pada Senin (12/2/2018).

Ketiga Paslon tersebut dinyatakan telah memenuhi syarat pencalonan dan syarat calon oleh KPU Purwakarta itu adalah Anne Ratna Mustika-H Aming diusung oleh gabungan parpol dari Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, Hanura dan PKB.

Lalu,  Padil Karsoma-Acep Maman, diusung oleh Parpol PDIP dan PPP, serta Zainal Arifin-Luthfi Bamala yang berasal dari jalur perseorangan.

Baca: 500 Personel Polrestabes Bandung Siap Amankan Prosesi Penentuan Nomor Urut Paslonkada

"Berikut, telah ditetapkan dalam surat Keputusan KPU Purwakarta Nomor 26 tahun 2018 tentang pasangan calon Pilkada 2018," kata Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulan pada Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Pilkada 2018 di Aula KPU Purwakarta, Senin (12/2/2018).


Agenda penetapan paslon itu dihadiri oleh ketiga LO dari para Paslon, Panwaslu, stakeholder terkait, serta komisioner KPU Purwakarta.

Pada acara itu dibahas juga mengenai permasalahan, yang akan timbul pada saat kampanye dan masa kampenye para calon.

Selain itu, menentukan bahwa penetapan nomer urut calon akan dilakukan pada besok, Selasa (12/2/2018).

"Untuk selanjutnya, pengundian nomer urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, akan dilaksanakan pada Selasa, 13 Februari 2018, di Gedong Sigrong Purwakarta," katanya. (*)

Penulis: Haryanto
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help