TribunJabar/

Pilkada Serentak

Klaim Sudah Datangi Setiap Daerah di KBB, Hengky Sebut Mayoritas Ingin Perbaikan pada 3 Hal Ini

Sudah enam bulan Hengky menyebut tinggal bersama keluarganya di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat untuk mempermudah bersosialisasi

Klaim Sudah Datangi Setiap Daerah di KBB, Hengky Sebut Mayoritas Ingin Perbaikan pada 3 Hal Ini
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Para pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung Barat saat sesi foto bersama usai penetapan paslon, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat, Jalan Raya Purwakarta, Senin (12/2). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhammad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Calon wakil bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan merasa senang dan lega karena telah tetap menjadi calon wakil bupati dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung Barat berpasangan dengan Aa Umbara Sutisna dari partai pengusung Demokrat, PAN, PKS, dan PKPI.

Sebelum ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB, Hengky mengaku telah berkeliling ke setiap daerah di KBB mulai masjid hingga tempat ibadah.

Tetapi, setelah penetapan ini Hengky justru menyebut sudah tidak bisa lagi bersilaturahim ke tempat ibadah maupun sekolah karena aturan PKPU.


"Mulai sekarang kan tempat kampanye dibatasi. Waktu kemarin-kemarin saya masih bisa ke sekolah dan tempat ibadah, kalau sekarang kan ada larangannya," katanya di KPU KBB, Senin (12/2/2018).

Sudah enam bulan Hengky menyebut tinggal bersama keluarganya di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat untuk mempermudah bersosialisasi dengan warga KBB sekaligus menggali aspirasi dan harapan warga.

Dia juga menyebut ada tiga hal yang menjadi posisi teratas keluhan warga saat menyambangi ke setiap daerah, yakni infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, serta pelayanan publik.

"Saya sudah kantongi permasalahan yang diinginkan warga KBB. Ketiga aspirasi itu akan kami berikan jika AKUR (Aa Umbara-Hengky Kurniawan) yang menjadi bupati/wakil bupatinya)," ucapnya. (dri)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help