Pilgub Jabar

Didampingi Haji Lulung, Istri Uu Ruzhanul Ulum Datangi Pedagang asal Jabar di Tanah Abang

Pasangan RINDU terus bergeliat memberikan sosialisasi keikutsertaan mereka sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jabar 2018

Didampingi Haji Lulung, Istri Uu Ruzhanul Ulum Datangi Pedagang asal Jabar di Tanah Abang
istimewa
Wakil Ketua Umum Ikatan Warga Asal Kuningan (IWAK) Kasturi, Rendi Subrendi, bertemu calon wakil gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, di Pasar Asem Reges, Jakarta Barat, Sabtu (10/2). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID. BANDUNG - Pasangan Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum terus bergeliat memberikan sosialisasi keikutsertaan mereka sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jabar 2018 kepada masyarakat. Bahkan, istri masing-masing calon pun sudah bergerak untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Lina Marlina, istri Uu Ruzhanul Ulum. Lina menemui komunitas pedagang asal Jawa Barat di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (12/2).

Saat bertemu ratusan pedagang, Lina didampingi Abraham Lunggana (Haji Lulung), politisi PPP yang juga terkenal sebagai salah satu orang berpengaruh di Pasar Tanah Abang.

Baca: TPS Ilegal di Rancaekek Menjadikan Kawasan Tersebut Banyak Tikus

"Saya berkunjung, silaturahmi ke perajin asal Jawa Barat. Saya juga sowan ke Pak Haji Lulung," katanya dalam siaran pers yang diterima, Senin (12/2/2018).

Dalam acara itu, Lina mengaku bertemu banyak saudara sekampung sesama warga Jawa Barat. Mereka kebanyakan berjualan pakaian seperti busana muslim dan mukena. Mulai yang berasal dari Bandung, Tasikmalaya, sampai Cirebon.

Kedatangannya ini, kata Lina untuk menyosialisasikan Pilgub Jabar 2018. Lina mengajak pedagang untuk menggunakan hak pilih dalam ajang demokrasi tersebut dengan pulang ke kampung halaman untuk mencoblos saat libur Pilkada.

"Sebagai warga negara yang baik, harus sebisa mungkin terlibat dalam setiap hajat demokrasi. Jadi meski berjualan di Jakarta, kalau punya hak pilih, tidak ada salahnya berusaha untuk menggunakan hak pilihnya," katanya.

Tak hanya itu, Lina pun mengklaim kedatangannya ini untuk mengetahui permasalahan yang dirasakan pedagang khususnya asal Jawa Barat. Lina mengatakan ingin memaksimalkan kegiatan berusaha mereka agar semakin baik.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved