Berikut Agenda Sementara Javier Zanetti Saat Kunjungi Persib Bandung

Kedatangan Javier Zanetti selaku Vice Presiden Inter Milan secara teknis akan kami bicarakan.

Berikut Agenda Sementara Javier Zanetti Saat Kunjungi Persib Bandung
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES/Bolasport
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tengah berkomunikasi dengan telepon genggam saat I Nerazzurri menghadapi Torino pada 31 Agustus 2014 di Stadion Olimpico 

TRIBUNJABAR.ID- Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, akan hadir dalam peluncuran Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

 Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, manajemen akan membahas secara detail mengenai agenda legenda Inter Milan tersebut selama berada di Bandung.

"Kedatangan Javier Zanetti selaku Vice Presiden Inter Milan secara teknis akan kami bicarakan. Agendanya dua, siang launching dan  malamnya dinner," kata Kuswara S Taryono ketika dihubungi wartawan, Senin (12/2/2018).


Selain itu, manajemen dan Javier Zanetti akan membahas lebih jauh mengenai kerja sama Akademi Persib dan Inter Academy.

"Secara teknis PT PBB akan mengkomunikasikannya dengan Inter Milan, teknis detail, ada yang spesifik akan dijalin intens saat datang ke Bandung," ucap Kuswara S Taryono.

Akademi Persib ini sengaja dibentuk sebagai salah satu kepedulian Persib Bandung terhadap pembinaan pemain terutama usia 10 hingga 16 tahun. 

Sebelum memiliki Akademi Persib, Persib sudah memiliki Diklat dan menghasilkan pemain yang saat ini bermain untuk beberapa klub Liga 1 dan juga Persib Bandung.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help