Pilwalkot Bandung

Nurul Arifin Klaim Sudah Tahu Siapa Penyebar Fotonya Saat Bersama Kepsek SMA 10 Bandung

Bakal calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin, mengklaim sudah mengetahui siapa yang menyebar foto dirinya bersama Kepsek . . .

Nurul Arifin Klaim Sudah Tahu Siapa Penyebar Fotonya Saat Bersama Kepsek SMA 10 Bandung
TRIBUN JABAR/Ferry Fadhlurrahman
Nurul Arifin (tengah) 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bakal calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin, mengklaim sudah mengetahui siapa yang menyebar fotonya saat bersama Kepsek SMAN 10 Bandung yang kini dipersoalkan di Panwaslu Kota Bandung.

Nurul mengatakan timnya sudah menemukan siapa yang menyebar terlebih dahulu. Meskipun ia tidak ingin menyebutkan nama, namun ia yakin ini disebar oleh lawan politik.

"Kami juga sudah tahu sumbernya dari mana dari siapa. Iya jelas serangan sana lah (kubu lawan) Dan kita sudah telusuri," ujar Nurul di jalan Cikutra, Sabtu (10/2/2018).

Baca: Wanita Jepang Ini Disiksa Kakeknya Hingga Badannya Kurus Kering Seakan Tinggal Kulit dan Tulang

Nurul bahkan mengatakan kalau ia memiliki kecurigaan kalau foto yang disebar sudah didesain dengan sengaja oleh orang lain.

"Kalau saya lihat didesain, hanya satu media yang menulis ditampilkan di headline lalu meklaim fotonya dari FB padahal tidak ada," ujar Nurul.

Namun Nurul mengatakan kalau ia tidak ingin memanaskan hal yang tidak perlu. Jelang mulainya masa kampanye ia merasa kalau hal seperti ini wajar terjadi.


Ia hanya mengajak untuk tim pasangan lainnya yang akan berlomba agar tidak menggunakan serangan-serangan yang bersifat kampanye hitam atau black campaign.

Kasus foto bersama Kepsek SMA 10 pun sudah diproses oleh Banwaslu Kota Bandung. Kemarin, Jumat (9/2/2018) Banwaslu sudah memanggil Kepsek SMA 10 untuk dimintai keterangam. (*)

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help