Menangkan Emas dan Hasanah, Tim Pemenangan PDIP Buat 16 Posko Bersama

Posko bersama yang jumlahnya 16 nanti, Chaerul mengatakan akan terdiri dari semua elemen relawan untuk terus bekerja

Menangkan Emas dan Hasanah, Tim Pemenangan PDIP Buat 16 Posko Bersama
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur TB Hasanuddin - Anton Charliyan (kiri) di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1). PDIP resmi mengumumkan para cagub dan cawagub enam provinsi yakni TB Hasanuddin-Anton Charliyan (pilkada Jabar), Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas (pilkada Sumsel), Ganjar Pranowo (cagub Jateng) dan Karolin Margret Natasa (cagub Kalbar) untuk Pilkada 2018. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Anggota DPRD Komisi III Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Chaerul Rizky mendapat amanat dari DPD PDIP untuk memenangkan pasangan Elin-Maman Sunjaya (Emas) dan TB Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) dalam Pilkada 2018.

Chaerul mengungkapkan dirinya ditunjuk sebagai tim pemenangan koordinator wilayah untuk Emas dan Hasanah. Dia pun akan melakukan gebrakan dengan membuat posko bersama di 16 titik se-Kabupaten Bandung Barat.

"Saya ini diperintahkan menjadi Korwil untuk KBB memenangkan Emas-Hasanah. Jadi, saya harus bergerak berkeliling roadshow melakukan konsolidasi menyukseskan Emas-Hasanah," ujarnya.


Bukan hanya itu, langkah selanjutnya yang akan dilakukan tim pemenangan PDIP ini maksimalnya usai kegiatan penetapan nomor paslon, sehingga semua atribut bisa langsung didistribusikan.

Posko bersama yang jumlahnya 16 nanti, Chaerul mengatakan akan terdiri dari semua elemen relawan untuk terus bekerja menyosialisasikan Emas-Hasanah.

"Kalau rival kami kan banyak yang hanya bersuara di media sosial saja, tapi kalau kami ini ya untuk bekerja. Dan tugas saya untuk memperkenalkan Hasanah di KBB dengan menjual kehebatan karir jabatan mereka untuk bangsa ini," ujarnya. (dri)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help