TribunJabar/

Unik! Yuk Mengenal Lebih Dekat Bersama Komunitas Jamaican Sound

"Komunitas ini menyatukan pecinta musik ska, reggae, dan dub yang biasanya berkumpul di Jalan Bahureksa No 1, setiap Hari Kamis," ujar Soni Bebek

Unik! Yuk Mengenal Lebih Dekat Bersama Komunitas Jamaican Sound
Tribun Jabar/ Putri Puspita
Komunitas Jamaican Sound di Cihampelas Walk 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Putri Pu

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Riuhnya kemeriahan acara Jamaican Sound Hebring diwarnai oleh asyiknya hentakan musik ska, reggae, dan dub bersama komunitas Jamaican Sound, di Union Square Cihampelas Walk, Kamis (8/2/2018).

Rambut gimbal, kaos gombrang dan penampilan yang cuek terlihat dari puluhan anggota komunitas Jamaican Sound yang asyik berjoget di bawah panggung mengikuti irama musik.

Ketua Komunitas Jamaican Sound, Soni Bebek, mengatakan komunitas ini belum setahun berdiri, namun memiliki anggota yang cukup bervariasi.

Mulai dari pelajar SMP hingga orang dewasa bergabung di komunitas pecinta musik Jamaika.

Baca: Kini Ruang Bermain Anak Hadir di Polrestabes Bandung

"Komunitas ini menyatukan pecinta musik ska, reggae, dan dub yang biasanya berkumpul di Jalan Bahureksa No 1, setiap Hari Kamis," ujar Soni Bebek, Kamis malam (8/2/2018).

Soni mengaku Ia merasa senang dengan adanya Komunitas Jamaican Sound ini menjadi tempat berkumpul berbagai generasi.

"Saya juga kaget ada anak SMP yang gabung, jadinya seperti mengasuh, merasa bertanggung jawab kalau mereka masih ngumpul hingga malam," ujar Soni.

Kegiatan Komunitas Jamaican Sound adalah manggung dari kafe ke kafe yang saat ini sedang diadakannya road to Jamaican Sound.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help