Setelah Menahan Satu Tersangka Korupsi DPRD Purwakarta, Kejari Sedang Membidik Kasus Lain

Setelah menetapkan satu tersangka dugaan penyimpangan anggaran kegiatan DPRD Purwakarta 2016, Edi Mulyana, kini Kejari Purwakarta membidik . .

Setelah Menahan Satu Tersangka Korupsi DPRD Purwakarta, Kejari Sedang Membidik Kasus Lain
TRIBUN JABAR/Haryanto
Pelaksana Tugas Kajari Purwakarta, Enen Saribanon saat ditemui di Kejari Purwakarta, Jalan Siliwangi, Nagri Kidul, Purwakarta, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Setelah menetapkan satu tersangka dugaan penyimpangan anggaran kegiatan DPRD Purwakarta 2016, Edi Mulyana, kini Kejaksaan Negeri Purwakarta membidik kasus lain di DPRD dan tersangkanya akan segera terungkap.

Pelaksana Tugas Kajari Purwakarta, Enen Saribanon mengatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kegiatan di DPRD Purwakarta.

Pemeriksaan tersebut melingkupi beberapa orang di Setwan dan PPATK DPRD, serta dokumen kegiatan perjalanan dinas anggota DPRD Purwakarta.

Serta akan segera menentukan tersangka baru pada kegiatan yang diduga terdapat penyimpangan.

Baca: Sebelum Ceburkan Diri ke Kolam Mendidih Gunung Pancar, Pria Ini Lebih Dulu Siramkan Bensin ke Tubuh

"Untuk kegiatan yang lain, masih kami lakukan pemeriksaan dan mungkin dalam waktu dekat akan menentukan siapa yang bertanggung jawab," kata Enen di Kejari Purwakarta, Jalan Siliwangi, Nagri Kidul, Purwakarta, Jumat (9/2/2018).

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Purwakarta, Edy Monang Samosir menyebut akan melakukan penyidikan terhadap kegiatan DPRD lainnya.

Kejari pun kini masih memfokuskan penyidikan terhadap anggaran kegiatan anggota DPRD pada tahun 2016.


Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help