Home »

Tasik

Sempat Malu-malu, Pasangan Lansia yang Kenalan di Sawah Ini Akhirnya Nikah di Gedung Islamic Centre

Pasangan lansia asal Kampung Sabelit, Kecamatan Cipatujah akhirnya bisa menikah setelah dua bulan perkenalan di ladang sawah.

Sempat Malu-malu, Pasangan Lansia yang Kenalan di Sawah Ini Akhirnya Nikah di Gedung Islamic Centre
TRIBUN JABAR/ISEP HERI
Bersama puluhan pasangan lainnya, Marsimon (60) dan Samiah (70) mengikuti nikah massal gratis yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya di Gedung Islamic Centre Yasika Mazalat, Jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Singaparana, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Pasangan lanjut usia (lansia) asal Kampung Sabelit, Kecamatan Cipatujah akhirnya bisa menikah setelah dua bulan perkenalan di ladang sawah.

Bersama puluhan pasangan lainnya, Marsimon (60) dan Samiah (70) mengikuti nikah masal gratis yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya hari ini Jumat (9/2/2018).

Acara tersebut digelar di Gedung Islamic Centre Yasika Mazalat, Jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Singaparana, Kabupaten Tasikmalaya.

Mempelai pria, Marsimon yang usianya lebih muda 10 tahun dari mempelai perempuan sudah pernah menikah sebanyak tiga kali.

Baca: Tak Tahan Suami Selingkuh dan Kerap Minta Jatah 5-8 Kali Sehari, Pedangdut ini Pilih Cerai

Dari pernikahan sebelumnya kakek Marsimon mengaku memiliki empat anak, dua cucu dan satu cicit.

Sedangkan nenek Samiah mengaku bahwa pernikahan kali ini adalah pernikahan keempat kalinya, setelah suami yang sebelumnya meninggal dunia. Nenek Samiah sudah memiliki empat anak, sebelaa cucu, dan empat cicit.

Meski usia mereka sudah tak lagi muda tapi semangat asmara tetap membara, keduanya menceritakan, bibit cinta bermula saat dua bulan lalu.


Halaman
123
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help