PT Telkom Gelar Pengundian Tahap II Promo IndiHome Total Hadiah Rp 4 Miliar

Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid mengatakan terima kasih kepada seluruh pelanggan Telkom yang telah mengikuti program ini.

PT Telkom Gelar Pengundian Tahap II Promo IndiHome Total Hadiah Rp 4 Miliar
istimewa
Telkom melaksanakan pengundian Tahap II untuk Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Pada pengundian Tahap II ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru di seluruh Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bertempat di tujuh lokasi regional PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom mengundi Tahap II untuk Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru.

Pada pengundian Tahap II ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid mengatakan terima kasih kepada seluruh pelanggan Telkom yang telah mengikuti program ini.

“Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian pada tahap dua,” katanya dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (9/2/2018).

Baca: Galang Dana dari Relawan, Rindu: Tidak Bisa Semua Dana dari Paslon

Sebelumnya telah diundi pemenang Tahap I Program IndiHome Paket Merdeka pada 10 November 2017 lalu dengan hadiah sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX.

Pelanggan Paket Merdeka serta pelanggan Paket Natal dan Tahun Baru yang telah mendaftar pada periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017 dan periode 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018, berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik senilai total Rp4 miliar yang akan diundi pada 22 Februari 2018 mendatang.

Hadiah tersebut antara lain Grand Prize berupa 1 unit rumah (SmartHome) seharga Rp1 miliar, 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, dan 2 tiket perjalanan ke Paris + menyaksikan pertandingan sepakbola.

Program Promo IndiHome Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dan pelanggan IndiHome.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved