TribunJabar/

Bursa Transfer Pemain

Harga Terlalu Mahal, Thomas Lemar Dicoret dari Daftar Belanja Liverpool

Sudah jadi rahasia umum bahwa Liverpool tertarik mendatangkan Lemar. Mereka ingin. . .

Harga Terlalu Mahal, Thomas Lemar Dicoret dari Daftar Belanja Liverpool
nglifestyle.com
Thomas Lemar (AS Monaco) 

TRIBUNJABAR.ID - Klub asal Inggris, Liverpool, dikabarkan tak akan lagi mengejar pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Harga yang terlalu tinggi membuat The Reds mundur dari perburuan.

Sudah jadi rahasia umum bahwa Liverpool tertarik mendatangkan Lemar. Mereka ingin mencari pemain yang bisa menggantikan sosok Philippe Coutinho, yang pindah ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018.

Namun manajer Juergen Klopp tampaknya tak mau melakukan investasi dengan jumlah yang besar hanya untuk satu pemain. Dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo, kini Lemar tak lagi masuk dalam daftar target buruan tersebut.

Padahal, laporan dari media Perancis mengatakan bahwa Lemar menolak perpanjangan kontrak agar bisa pindah pada musim panas nanti.

Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards, berbicara dengan pihak AS Monaco pada awal musim ini tetapi gagal mencapai kata sepakat. Kedatangan Arsenal yang juga menginginkan Lemar menjadikan harga sang pemain meroket.

Harga 90 juta poundsterling (setara Rp 1,7 triliun) adalah jumlah yang sangat besar untuk seorang pemain. Klopp menganggap uang dengan jumlah yang fantastis itu lebih baik digunakan membeli beberapa pemain untuk memperkuat lini lain di timnya.

Tim pemandu bakat Liverpool juga yakin akan ada pemain yang juga cocok untuk Liverpool namun memiliki harga yang lebih murah dan tersedia pada musim panas mendatang.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help