Home »

Tasik

Menikah Massal

30 Pasangan Menikah Massal Gratis di Tasikmalaya, Susan: Alhamdulillah, Bisa Nikah Secara Sah

Semoga para mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah. Kuncinya saling pengertian, perhatian, menghargai.

30 Pasangan Menikah Massal Gratis di Tasikmalaya, Susan: Alhamdulillah, Bisa Nikah Secara Sah
Tribun Jabar/Isep Heri
Puluhan pasangan pengantin mengikuti nikah massal di Gedung Islamic Centre Yasika Mazalat, Jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Singaparana, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- Sebanyak 30 pasangan menikah massal gratis di Gedung Islamic Centre Yasika Mazalat, Jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Singaparana, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (9/2/2018).

Nikah massal itu diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Acara ini diawali perarakan pengantin laki-laki yang berpakaian rapi, pakaian hitam putih lengkap kopiah hitam di kepala.

Para pengantin pria diarak dari Masjid Agung yang berada di seberang gedung menuju gedung digelarnya pernikahan tersebut.

Mereka diiringi rombongan pembawa seserahan dan alunan musik angklung dari pengantar puluhan mempelai pria.

Dalam rombongan pengantar pria tampak ada yang membawa beberapa kado, buah-buahan, ada juga pengantar yang menuntun seekor kambing jantan.

Para mempelai perempuan yang seragam memakai pakaian putih dan berkerudung hijau, terlihat gugup menunggu di dalam Gedung.

Para mempelai wanita tersebut duduk di kursi yang telah dipersiapkan, berhadapan dengan meja yang nantinya akan dilaksanakan proses ijab kabul.

Baca: Mantan Kepala Bais: Informasi Hoaks Ustaz Dianiaya Orang Gila Terkait Pilgub Jabar

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help