Liga Inggris

Mohamed Salah Ungkap Penyebab Kegagalan di Chelsea

Setelah hanya bertahan satu musim, Salah diasingkan ke Fiorentina pada paruh. . .

Mohamed Salah Ungkap Penyebab Kegagalan di Chelsea
GLYN KIRK / AFP
Jose Mourinho (kanan) memberikan instruksi kepada Mohamed Salah dalam partai Liga Inggris Chelsea lawan Newcastle United di Stamford Bridge, London, 8 Februari 2014. 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain bintang Liverpool FC, Mohamed Salah mengungkapkan penyebab kegagalannya bersinar ketika berkarier di Chelsea.

Chelsea merupakan klub pertama untuk Mohamed Salahberkarier di Inggris.

Tim berjulukan The Blues merekrutnya dari FC Basel pada Januari 2014.

Setelah hanya bertahan satu musim, Salah diasingkan ke Fiorentina pada paruh musim 2014-2015 dan bisa mencetak enam gol dan tiga assist di Serie A.

Pada 2015-2016, Salah kembali diasingkan dan kali ini ke AS Roma selama satu musim.

Bersama tim berjulukan Serigala Ibu Kota, pemain sayap berusia 26 tahun ini bisa mengemas 34 gol dan 24 assist di semua kompetisi.

"Saya tidak tampil bagus di Chelsea karena tak banyak bermain. Saya di sana selama satu tahun, tetapi saya hanya bermain pada enam bulan pertama," kata Salah seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Setelah itu, saya sama sekali tidak berpastisipasi. Saya pergi ke Fiorentina, mencetak banyak gol, kemudian ke Roma dan bermain sangat bagus, sehingga sekarang kembali ke Inggris," ucapnya.

Bersinar di Italia membuat Salah bisa kembali ke Inggris bersama Liverpool pada musim panas 2017.

Peruntungannya pun berubah drastis. Sejauh musim ini, ia telah mengemas total 28 gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help