Aston Tropicana Hotel Bandung Rayakan Hari Jadi yang Ke-10

Berdiri sejak 8 Januari 2008 silam, Aston Tropicana Hotel Bandung telah memasuki tahunnya yang ke-10.

Aston Tropicana Hotel Bandung Rayakan Hari Jadi yang Ke-10
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
kegiatan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh GM Aston Tropicana, Yahyah S Moectar, Board of Director Aston Tropicana, Jhosua Gunawan, dan CEO dan President Archipelago Archipilago International Indonesia, Jhon Fload. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berdiri sejak 8 Januari 2008 silam, Aston Tropicana Hotel Bandung telah memasuki tahunnya yang ke-10.

Pada satu dekade tersebut, Aston Tropicana Hotel telah tumbuh bersama-sama dengan Kota Bandung, dan menjadi saksi setiap jengkal perubahannya.

Untuk memperingati ulang tahunnya tersebut, Aston Tropicana Hotel Bandung turut menggelar acara The 10th Anniversary Aston Tropicana, di Ballroom Aston Tropicana, Jalan Cihampelas, No 125-129, Kota Bandung, Kamis (8/2/2018), malam.

Tepat pada pukul 19.45 WIB, Acara The 10th Anniversary Aston Tropicana diawali oleh sambutan dari General Manager Aston Tropicana Hotel Bandung, Yahya S Moectar.

Dalam sambutannya, Yahya menyampaikan, untuk tetap eksis selama 10 tahun, bukanlah hal yang mudah. Karena saat ini, di Kota Bandung telah banyak bermunculan supply hotel yang menawarkan "good service".

"Dengan semangat dan perjuangan yang sangat besar dari para owner dan staff, tentunya Aston Tripicana Hotel Bandung tetap eksis sebagai hotel yang berkelas dan mampu bersaing dengan hotel yang lainnya," kata Yahya, saat menyampaikan pidatonya di atas panggung Ballroom Aston Tropicana Hotel Bandung, Kamis (8/2/2018) malam.

Setelah penyampain sambutan oleh GM Aston Tropicana, Acara The 10th Anniversary Aston Tropicana dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng oleh GM Aston Tropicana, Yahyah S Moectar, Board of Director Aston Tropicana, Jhosua Gunawan, dan CEO & Precident Archipelago Archipilago International Indonesia, Jhon Flood.

Yahya S Moectar, GM Aston Tropica, Jhosua Gunawan, menuturkan, Acara annivarsary ini merupakan rangkaian acara annibersary terbesar yang mereka selenggarakan. Karena pada tahun sebelummya hanya acara syukuran biasa.

"Harapan dari kami untuk umur satu dekade ini, semoga Aston Tropicana Hotel Bandubg tetap eksis dan mampu bersaing dengan hotel yang baru. Baik dari segi service, kualitas pelayanan, fasilitas, dan infrastruktur hotel," ujar Yahya kepada Tribun Jabar, saat ditemui disela-sela acara 10th Anniversary Aston Tropicana.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved