Liga Champions

Kylian Mbappe Sebut Pemain PSG Ini Akan Membuat Perbedaan Kontra Real Madrid

Menjelang laga tersebut, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengatakan bahwa. . .

Kylian Mbappe Sebut Pemain PSG Ini Akan Membuat Perbedaan Kontra Real Madrid
PSG
Kylian Mbappe 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengatakan bahwa Angel Di Maria akan menjadi pemain yang mampu membuat perbedaan di laga kontra Real Madrid, Kamis (15/2/2018).

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu.

Menjelang laga tersebut, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengatakan bahwa Angel Di Maria layak bermain sebagai starter di laga tersebut.

Angel Di Maria dalam beberapa pertandingan terakhir tampil apik dengan sukses mengemas tujuh gol pada 2018.

Pada laga terakhir, mantan pemain Real Madrid ini sukses mengemas hat-trick kontra Sochaux pada ajang Piala Prancis, Selasa (6/2/2018).

Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sochaux dalam laga babak 16 besar Piala Prancis di Stadion Auguste Bonal, Sochaux, pada 6 Februari 2018." />
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sochaux dalam laga babak 16 besar Piala Prancis di Stadion Auguste Bonal, Sochaux, pada 6 Februari 2018. SEBASTIEN BOZON/AFP

"Kami semua tahu betul betapa pentingnya Di Maria bagi kami," ujar Kylian Mbappe dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Bila dia tampil seperti itu, bagus untuk seluruh tim dan hal ini memungkinkan kami memenangi beberapa pertandingan berturut-turut," katanya.

Mbappe juga menjagokan winger ofensif Argentina itu tampil sebagai pilihan utama.

"Ya, dia pantas bermain melawan Real Madrid sejak awal laga, tapi saya bukan pelatihnya. Dia melakukan beberapa hal yang menawan dan ini bagus untuk semua orang," kata Mbappe.

Musim ini sebenarnya Di Maria tidak bermain reguler karena klub asal Ibu Kota Prancis tersebut lebih sering memainkan Neymar.

Neymar yang baru saja didatangkan oleh PSG musim ini dengan status pemain termahal dunia sukses menggeser Di Maria di sisi kiri penyerangan Le Parisien.

Tercatat Di Maria lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti oleh pelatih PSG, Unai Emery di musim ini.

Bahkan di ajang Liga Champions, pemain 29 tahun ini hanya bermain empat kali dan semuanya berstatus sebagai pemain pengganti.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help