Hari Ini Ratusan Mobil Cianjur-Bogor Berbalik Arah, Jalan Puncak Sepi Kendaraan

"Sejak pagi memang sudah tak boleh ada kendaraan melintas, banyak kendaraan yang kembali berbalik arah,"

Hari Ini Ratusan Mobil Cianjur-Bogor Berbalik Arah, Jalan Puncak Sepi Kendaraan
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Pengendara roda empat banyak yang berbalik arah di Kampung Puncak Botol RT 04/01, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Rabu (7/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR- Pengendara roda empat dari Cianjut menuju Bogor banyak yang berbalik arah di Kampung Puncak Botol RT 04/01, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Rabu (7/2/2018).

Empat anggota kepolisian berjaga dan memberitahu bahwa jalur ditutup total untuk kendaraan roda empat. Guadril oranye sengaja dibentangkan di tengah jalan.

Serombongan wisatawan dari Timur Tengah sempat memaksa untuk masuk namun setelah diberitahu mereka akhirnya mengerti.


"Sejak pagi memang sudah tak boleh ada kendaraan melintas, banyak kendaraan yang kembali berbalik arah," ujar Ema Hermawati (30) seorang warga Ciloto ditemui di tempat penutupan jalan.

Sementara itu beberapa wisatawan Timur Tengah yang hendak menuju Taman Safari tetap berniat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jasa tukang ojek.

Baca: Tersangka Wanita Video Porno Anak dan Perempuan Dewasa Melahirkan di Lapas Sukamiskin

"Ongkosnya saya minta Rp 200 ribu sampai Taman Safari," kata Agus (40) seorang tukang ojek yang terlihat masih adu harga dengan beberapa wisatawan dari Timur Tengah siang ini.

Pantauan di sekitar lokasi Ciloto jalan Puncak sepi dari kendaraan tak seperti biasanya yang ramai lalu lalang kendaraan. Kabut tebal siang ini sudah mulai turun dan mengganggu jarak pandang. (*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help